NewJeans dan Min Hee Jin Dirumorkan Bakal Gabung SM Entertainment
Instagram /min.hee.jin
Selebriti

Di tengah perseteruannya dengan HYBE, nasib masa Min Hee Jin membuat publik bertanya-tanya. Baru-baru ini, Hee Jin dan NewJeans bahkan dirumorkan bakal ikut bergabung dengan SM Entertainment.

WowKeren - Perseteruan antara HYBE dan CEO ADOR Min Hee Jin hingga kini masih ramai dibicarakan. Nasib masa depan Hee Jin pun membuat publik bertanya-tanya. Baru-baru ini, Hee Jin dan NewJeans bahkan dirumorkan bakal ikut bergabung dengan SM Entertainment.

Sebelum bergabung dengan HYBE Labels pada tahun 2019, Hee Jin memang sempat bekerja dengan SM Entertainment selama 16 tahun. Ia memulai kariernya sebagai desainer grafis pada tahun 2002 hingga diangkat sebagai direktur kreatif. Ia sempat terlibat dalam proyek artis SM seperti Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO, hingga Red Velvet.

Talenta yang dimiliki Hee Jin rupanya membuat sebagian netizen mendukung jika ia dan NewJeans bergabung dengan SM. Namun, sebagian netizen lainnya mengatakan bahwa tidak mungkin jika mereka akan bergabung dengan SM.

"Menurutku dia memiliki gengsi yang cukup tinggi untuk kembali bekerja dengan perusahaan sebelumnya," komentar salah satu netizen. "Baik pekerja SM maupun fans (termasuk aku) dikenal tidak menyukai MHJ. Sepertinya kemungkinan itu tidak akan terjadi," sahut netizen lain. "Kenapa SM harus menerimanya lagi?" balas netizen lain.


"SM mungkin tidak akan menerimanya, tapi mungkin ia akan begabung dengan perusahaan mc mong," timpal netizen lain. "Padahal hal yang baik jika ia bisa bergabung lagi dengan SM," sahut netizen lain. "Tebakanku: 1) dia jadi independen, 2) bergabung lee sooman hahahha 3) bergabung dengan One Hundred (perusahaan induk BPM-MM-IB100) hahahaha 4) bergabung dengan BANA (label ini ada Krystal dan 250) pilihan paling logis menurutku," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, NewJeans sendiri telah mengajukan petisi ke pengadilan untuk mencegah pemecatan Hee Jin sebagai CEO ADOR. Petisi ini disampaikan oleh para member kala sidang pertama terkait gugatan Hee Jin atas HYBE pada Jumat (17/5) lalu.

Pihak ADOR sendiri harus memberikan alasan kepada pengadilan agar HYBE tidak memecat Hee Jin dari posisinya. Jika pengadilan menyetujui upaya hukum ADOR, maka HYBE tidak bisa mengeluarkan suara untuk memecat sang CEO dalam rapat pemegang saham luar biasa yang akan diadakan pada 31 Mei mendatang.

Dalam tuntutannya, Hee Jin menuntut HYBE karena pemecatannya tidak berdasar dan tak beralasan. Jika HYBE tidak bisa membuktikan tuduhannya, maka ia bisa tetap pada posisinya selama lima tahun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait