NEXZ Boy Grup Baru JYP Ungkap Rasanya Debut Dibayangi Kesuksesan Stray Kids
Instagram/real_nexz/realstraykids
Musik

Para member NEXZ mengaku tertekan lantaran harus debut sebagai 'adik' Stray Kids. Meski begitu, mereka tetap berusaha optimis bisa sukses lewat lagu debut mereka berjudul 'Ride the Vibe'.

WowKeren - Boy grup baru JYP Entertainment, NEXZ melakukan debut pada hari ini, Senin (20/5). Mereka merilis video musik "Ride the Vibe" yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Untuk merayakan debutnya, NEXZ mengadakan showcase di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul. Sebagai boy grup pertama yang diperkenalkan JYP dalam waktu sekitar enam tahun sejak Stray Kids, tentunya para member NEXZ merasakan banyak tekanan. Mengingat seniornya itu telah mendulang kesuksesan yang diakui di seluruh dunia.

"Kami merasakan tekanan untuk debut setelah Stray Kids, tapi kami berencana untuk mengubah tekanan itu menjadi rasa tanggung jawab," ujar salah satu membernya, Huey.

Grup ini terdiri dari tujuh member. Mereka adalah Tomoya, Yuu, Haru, Soken, Seita, Huey, dan Yuki, dengan usia rata-rata 17 tahun. Soken menjadi satu-satunya member yang berasal dari Korea, sementara anggota lainnya adalah orang Jepang asli.


Sebagai grup yang mayoritas membernya orang Jepang, para anggota mengaku sangat berusaha dalam mempelajari bahasa Korea. "Kami bekerja sangat keras dalam mempelajari bahasa Korea. Tolong pandang kami dengan baik," harap mereka seraya memamerkan senyum manis.

Berkaca dari nama grup yang meerupakan singkatan dari "Next Z(G)eneration", para member berambisi untuk memimpin era berikutnya dengan musik dan penampilan para anggota Gen Z. "Tolong awasi kami saat kami tumbuh dan berkembang, seperti nama kami," ungkap Tomoya selaku leader dalam grup.

Lewat lagu debut "Ride the Vibe", NEXZ berharap para penggemar dapat menikmati suara dan gaya mereka yang khas serta unik. "Saat mempersiapkan debut kami dan lagu utama, kami berbicara tentang menonjolkan gaya dan atmosfer unik kami," pungkas Huey.

Sebagai informasi, NEXZ dibentuk melalui program audisi bersama "Nizi Project" Season 2 oleh JYP Entertainment dan label rekaman terbesar Jepang, Sony Music, pada tahun 2023. Grup ini bertujuan untuk memikat penggemar musik dengan genre eksperimen mudah, perpaduan ritme hip-hop dan elemen elektronika.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait