Chat Min Hee Jin dan Wakil Presdir ADOR soal Penghentian Kontrak NewJeans Bocor
Isplus
Musik

Min Hee Jin dan Wakil Presdir ADOR rupanya telah merencanakan penghentian kontrak NewJeans beberapa hari sebelum ILLIT debut. Mereka bahkan membicarakan soal nominal fantastis.

WowKeren - Min Hee Jin selalu mengklaim bahwa HYBE memperlakukan NewJeans dengan tidak adil. Salah satunya dengan mendebutkan ILLIT yang ia anggap meniru banyak hal dari NewJeans, mulai dari konsep hingga koreografi.

Namun, belum lama ini pesan KakaoTalk milik Hee Jin dan Wakil Presdir ADOR mendadak bocor. Dalam percakapan tersebut, mereka berdua rupanya telah mendiskusikan penghentian kontrak NewJeans sekitar 10 hari sebelum debut ILLIT.

Wakil Presdir menulis kepada Hee Jin, "Biayanya 12,4 miliar KRW (~9,11 juta USD) per orang, dan diharapkan menjadi 62 miliar KRW (45,5 juta USD) untuk kelimanya. Namun, berdasarkan perjanjian pemegang saham saat ini, setiap perubahan, penghentian, atau pembaruan kontrak penting harus disetujui oleh dewan direksi ADOR."


Chat Min Hee Jin dan Wakil Presdir ADOR soal Penghentian Kontrak NewJeans Bocor

Source: X

Hee Jin menjawab, "Hah? NewJeans? Tidak sebanyak itu." Sang Wakil Presdir pun merevisi ucapannya, "Ah. Maafkan aku, sebenarnya jumlahnya adalah 450 miliar KRW hingga 620 miliar KRW (~330,6 juta USD hingga 445,5 juta USD). Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, kerugian yang ada di pihak kami adalah terlalu bagus jika para anggota pergi. Kami harus meninggalkan semua album kami sebelumnya, dan semua kontrak dengan merek terikat pada ADOR."

Dengan bocornya pesan ini, warganet pun berasumsi bahwa tuduhan Hee Jin yang menyebut ILLIT meniru konsep hingga koreografi NewJeans dinilai kurang valid. Pasalnya, ia sudah berencana untuk mengambil alih NewJeans dan seolah mencoba mengambil alih ADOR dengan mencari investasi luar negeri untuk mendapatkan kendali mayoritas atas perusahaan tersebut.

"Setelah melihat pesan ini, aku tidak bisa melindungi Min Hee Jin," ujar netizen. "Meskipun aku tidak mengerti orang yang melindungi HYBE, aku masih tidak mengerti orang yang melindungi Min Hee Jin, haha," sahut yang lain. "Wow... Berbagi pembicaraan seperti itu melalui KakaoTalk tanpa rasa takut, mereka harus menggunakan Telegram," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait