Akun Medsos Resmi ILLIT Terciduk Follow Anti Fan NewJeans
Instagram/illit_official/newjeans_o
Selebriti

Saat perseteruan HYBE dan Min Hee Jin masih panas-panasnya, akun resmi ILLIT diduga telah mengikuti anti fan NewJeans. Selama konflik itu, CEO ADOR menuding Bang Si Hyuk dan agensi BeLift Lab meniru NewJeans saat mendebutkan ILLIT.

WowKeren - Di tengah kisruh internal HYBE, aktivitas ILLIT melalui akun media sosial resmi mereka mencuri perhatian. Pasalnya, mereka terciduk mengikuti akun anti fans NewJeans sebelum meng-unfollow.

Pada Senin (20/5/2024), beredar kabar ILLIT mengikuti akun anti NewJeans menggunakan akun X (dulunya Twitter) resmi. Mereka langsung menarik perhatian karena selama konflik HYBE versus Min Hee Jin, ILLIT disebut sebagai plagiat NewJeans.

Secara khusus, aktivitas ILLIT tidak dianggap sebagai kesalahan biasa karena akun tersebut digunakan para member untuk berinteraksi dengan fans. Namun tak lama kemudian, akun tersebut berhenti mengikuti anti fan NewJeans tersebut.

Awal mula akun yang diikuti ILLIT disebut sebagai anti adalah karena mereka membuat cuitan menyudutkan tentang NewJeans. Terutama saat NewJeans disebut meniru girl grup Meksiko bernama Jeans.

Akun Medsos Resmi ILLIT Terciduk Follow Anti Fan NewJeans

Source: X


Aktivitas X member ILLIT itu pun menjadi bahan pembicaraan ramai di forum online. Netizen sama sekali tidak menduga bahwa member bertindak demikian karena selama ini ILLIT sudah begitu banyak dirugikan sejak CEO Min dan HYBE berseteru.

"Wah, apa yang terjadi?" kata salah satu netizen. "Wow, aku tidak percaya mereka mengikuti halaman anti-fan untuk NewJeans," sahut netizen lain. "Aku tidak berpikir mereka ga sengaja meikuti mereka," imbuh yang lain.

"Wow, dulu aku mengira para member tidak bersalah, tapi setelah melihat iniā€¦," komentar seorang netizen. "Lmao Mereka memfollow 3 akun lalu unfollow, itu kesalahan nyata," sambung netizen yang lain. "Tunggu, maksudmu itu Twitter para member," ujar lainnya.

Sementara itu sejak akhir April lalu, HYBE sedang berupaya mencopot Min Hee Jin dari posisinya sebagai CEO ADOR. Mereka menuding mantan direktur kreatif SM Entertainment itu sedang berusaha membelot dari HYBE untuk melepaskan diri.

Sebagai respons dari tuduhan itu, CEO Min menggelar konferensi pers untuk membongkar kebusukan Bang Si Hyuk dan mengklaim bahwa BeLift telah meniru formula NewJeans untuk mendebutkan ILLIT.

Kedua belah pihak sudah bertemu di pengadilan melalui perwakilan masing-masing. Secara khusus, CEO Min mengajukan tuntutan untuk melarang HYBE mengeluarkan suaranya untuk mencopot posisinya sebagai pemimpin ADOR.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait