IU Tandain Wajah Fans yang Datang Terlambat ke Konsernya
Instagram/edam.official
Musik

IU menunjukkan sikap yang membuat penggemar lain iri ketika ia memperhatikan seorang penonton yang datang telat ke konsernya. Momen ini terjadi saat IU menggelar konser 'H.E.R' di Singapura.

WowKeren - IU saat ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser dunianya yang bertajuk "H.E.R". Pada bulan April lalu, IU bertolak ke Singapura untuk bertemu para penggemar dan memberikan pengalaman tak terlupakan lewat penampilan memukau di atas panggung.

Momen ketika dirinya menegur seorang penggemar yang datang terlambat ke konsernya pun kembali menjadi perbincangan heboh warganet di media sosial. Video yang diunggah beberapa hari setelah konser ini, memperlihatkan IU yang sedang berdiri di atas panggung dan berbincang santai dengan para penggemarnya.

Namun, tiba-tiba ia dikejutkan dengan kedatangan seorang penggemar dari arah pintu masuk. Menandakan bahwa fans tersebut baru saja melewatkan penampilan pembukanya lantaran datang terlambat. Hal ini terjadi saat konser hari pertama pada tanggal 20 April 2024.

Lantaran kemunculan penggemar tersebut sangat mencolok, IU pun menyempatkan diri untuk melontarkan candaan. Kekasih Lee Jong Suk ini berpura-pura merasa patah hati karena sang penggemar melewatkan penampilan pembukanya.

IU Tandain Wajah Fans yang Datang Terlambat ke Konsernya

IU Tegur Fans yang Datang Telat ke Konsernya


"Apakah kamu baru saja tiba?" tanya IU yang langsung dibenarkan oleh penggemar. "Hatiku hancur. Tadi pertunjukannya sangat gila (kamu melewatkannya)."

Celotehan IU ini sontak membuat penonton lain yang hadir jadi tertawa. Meski memasang ekspresi yang dibuat sedih, tapi IU tidak benar-benar dengan ucapannya. Ia hanya bercanda, dan kemudian mengucapkan terima kasih karena sang penggemar sudah berusaha untuk datang ke venue konser, meski kondisi di luar sedang hujan deras. IU pun memaklumi hal itu.

"Aku tahu hujannya deras, kan. Terima kasih banyak sudah datang. Silakan nikmati konsernya mulai sekarang," tutur pelantun "Love Wins All" ini.

Pada saat artikel ini ditulis, video tersebut telah menjadi viral dengan 1,7 juta penayangan di TikTok. Netizen mengomentari hubungan IU dengan penggemarnya dan betapa manisnya penyanyi yang baru berulang tahun ke-31 itu. Fans pun bercanda bahwa mereka akan datang terlambat hanya agar diperhatikan oleh IU.

Selain IU, translator yang bertugas untuk menerjemahkan ucapan IU dari bahasa Korea ke bahasa Inggris pun juga tak kalah mencuri perhatian. Gayanya yang kharismatik setiap kali menerjemahkan ucapan IU, membuat para netter ikut terhibur.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait