'Queen of Tears' Dituduh Sengaja Sembunyikan Foto Pernikahan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won
Naver
TV

'Queen of Tears' mengakhiri penayangan dengan rating 24,8 persen. Angka ini membuat 'Queen of Tears' kini menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

WowKeren - "Queen of Tears" sudah tamat sejak akhir April lalu. Akan tetapi, potret pernikahan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang belum pernah dirilis sebelumnya, kini menyebar di media sosial.

Potret pernikahan Hyun Woo dan Hae In itu dicetak sebagai cover untuk album OST "Queen of Tears". Dalam potret itu, Hae In tampak mengalungkan tangannya ke leher Hyun Woo. Sedangkan, Hyun Woo meletakkan tangannya di punggung Hae In.

Begitu foto pernikahan Hyun Woo dan Hae In ini menyebar di media sosial, netizen langsung ramai menuduh tim produksi "Queen of Tears" sengaja menyembunyikannya. Banyak yang mempertanyakan alasan tim produksi menyembunyikan potret indah ini.

"Mereka menyembunyikan hal-hal indah ini dan menikmatinya di antara mereka sendiri[sic!]," tulis seorang netizen. "Mengapa mereka menyembunyikan foto-foto ini?[sic!]," tambah yang lain. "-Ini gila. Mereka menyembunyikan ini[sic!]," sahut netizen lainnya.


\'Queen of Tears\' Dituduh Sengaja Sembunyikan Foto Pernikahan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won

Source: Naver

"Tolong rilis lebih banyak konten tersembunyi di Blu-ray. Melihat ini membuatku semakin tidak sabar[sic!]," imbuh lainnya. "Mereka pasti gila karena menyimpan ini sendiri," lanjut yang lain. "Kenapa mereka menyembunyikan sesuatu seperti ini?[sic!]," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia karena Hae In akhirnya sembuh dari tumor otak yang membahayakan nyawanya. Wanita itu juga menerima lamaran Hyun Woo sehingga mereka bisa menikah lagi.

Hae In dan Hyun Woo ditampilkan memiliki seorang anak perempuan yang sering mereka ajak liburan ke Jerman. Hae In akhirnya meninggal lebih dulu di usia senja dan abunya dimakamkan di Jerman. Hyun Woo menyambangi kuburan Hae In dan meninggal tak lama kemudian.

Sementara itu, "Queen of Tears" mengakhiri penayangan dengan rating menembus 24,8 persen. Angka ini membuat "Queen of Tears" kini menduduki posisi sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN, mengalahkan "Crash Landing on You".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait