Kepribadian Yoona SNSD di Lokasi '2 O'clock Date' Dibongkar Joo Hyun Young
Instagram/yoona__lim/aimc_officialgram
Film

'2 O'clock Date' bakal menceritakan tentang Seon Ji (Yoona), calon patissier yang punya rahasia yang bahkan tidak disadarinya. Film ini kemungkinan akan dirilis kisaran Juni mendatang.

WowKeren - Yoona sebentar lagi akan menyapa penonton bioskop lewat "2 O'clock Date" atau "Pretty Crazy". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Seon Ji, wanita yang kepribadiannya berbeda drastis antara siang dan malam.

Baru-baru ini, Joo Hyun Young membahas kepribadian asli Yoona di lokasi syuting "2 O'clock Date". Sang aktris memberikan pujian kepada kepribadian Yoona yang membuatnya bisa berakting dengan nyaman di lokasi syuting.

Hyun Young dalam wawancaranya mengatakan, "Aku bisa berakting dengan nyaman berkat pemimpin/panduannya yang ramah. Dia terasa seperti unnie yang keren dan sangat rajin. Jadi, aku tidak punya pilihan selain mengandalkannya."

Dalam "Pretty Crazy", Hyun Young akan berperan sebagai saudara sepupu dari Seon Ji. Meskipun detail karakter yang dimainkan sang aktris belum diungkap, kemungkinan besar Hyun Young dan Yoona bakal punya banyak adegan bersama.

Kepribadian Yoona SNSD di Lokasi \'2 O\'clock Date\' Dibongkar Joo Hyun Young Kepribadian Yoona SNSD di Lokasi \'2 O\'clock Date\' Dibongkar Joo Hyun Young

Source: X

Di sisi lain, "2 O'clock Date" bakal menceritakan tentang Seon Ji, calon patissier yang punya rahasia yang bahkan tidak disadarinya. Wanita itu berada di bawah kutukan yang mengubahnya menjadi sosok iblis yang tidak bisa dikendalikan setiap malam.

Di siang hari, Seon Ji menjadi sosok yang lembut. Akan tetapi, wanita itu berperilaku serampangan pada malam hari. Suatu malam, Seon Ji yang kutukannya aktif, bertemu dengan Gil Gu (Ahn Bo Hyun), tetangganya yang canggung dan menganggur.

Seon Ji memanfaatkan kesempatan itu untuk mempekerjakan Gil Gu. Sebelumnya, tim produksi telah menghadirkan foto adegan yang memperlihatkan Gil Gu sedang memegangi minuman yang disedot oleh Seon Ji.

Sementara itu, "2 O'clock Date" kemungkinan akan dirilis kisaran Juni mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait