Byeon Woo Seok Bak Terobsesi Senyum Flirting ala Suzy di Lokasi 'Lovely Runner'
Instagram/byeonwooseok/skuukzky
TV

Byeon Woo Seok beberapa kali menunjukkan senyuman flirting ala Suzy di lokasi syuting 'Lovely Runner'. Ada satu momen ketika Kim Hye Yoon ngakak melihat senyuman Woo Seok.

WowKeren - Byeon Woo Seok sepertinya sedang terobsesi dengan senyuman flirting ala Suzy. Aktor kelahiran tahun 1991 ini beberapa kali menunjukkan senyuman ala Suzy saat berada di lokasi syuting drama terbarunya "Lovely Runner".

Woo Seok awalnya menunjukkan senyum flirting ala Suzy itu disela-sela syuting "Lovely Runner" di tengah hutan. Sang aktor memperlihatkan senyuman itu langsung kepada kamera di balik layar. Setelah menunjukkan senyum flirting itu, Woo Seok langsung tertawa.

Woo Seok kembali menunjukkan senyuman flirting itu ketika syuting bersama Kim Hye Yoon di atas tangga. Di sela-sela syuting itu, pemeran karakter Byeon Woo Seok itu mendadak menanyai lawan mainnya apakah tahu senyum flirting ala Suzy.

"Apa kamu tahu ini? Senyuman flirting dengan gigi depan?" tanya Woo Seok. Hye Yoon tampak tidak tahu dan meminta Woo Seok melakukannya. Pria itu langsung tersenyum flirting ala Suzy dan membuat Hye Yoon tertawa ngakak.


Byeon Woo Seok Bak Terobsesi Senyum Flirting Suzy di Lokasi \'Lovely Runner\'

Source: YouTube

Tingkah Woo Seok yang seolah terobsesi dengan senyum flirting ala Suzy di lokasi "Lovely Runner" ini langsung menjadi perbincangan warganet. "Lmaooo Byeon woo Seok dan obsesinya terhadap senyuman flirting Suzy[sic!]," tulis seorang warganet.

"Woo Seok ternyata seobsesi itu dengan senyuman flirting Suzy[sic!]," tambah yang lain. "Tak kusangka dia seobsesi itu dengan senyuman flirting Suzy[sic!]," sahut warganet lainnya. "Lagi-lagi senyuman ala Suzy, wkwkw[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" masih memiliki 2 episode tersisa sebelum tamat. Drama ini sudah memasuki alur di mana Im Sol (Hye Yoon) sudah kembali ke masa depan setelah mengubah masa lalu antara dirinya dan Sun Jae (Woo Seok).

Sementara itu, "Lovely Runner" sejauh ini mencatat rating tertinggi mencapai 4,8 persen. Akan tetapi, respons terkait drama ini begitu panas di Korea Selatan. Pop up store untuk drama ini bahkan dibanjiri para penggemar begitu dibuka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait