Kim Jaejoong Pamer Keluarga Besar saat Perdana Tampil di TV dalam 15 Tahun
Instagram/jj_1986_jj
Selebriti

Untuk pertama kalinya tampil di acara TV selama 15 tahun terakhir, Kim Jaejoong menunjukkan foto keluarganya yang sangat besar dan jika dijumlahkan beranggota 32 orang.

WowKeren - Perdana tampil di TV setelah 15 tahun, Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) memamerkan keluarga besar beranggota total 32 orang. Dalam acara KBS "Stars' Top Recipe at Fun-Staurant" episode baru, member JYJ itu bicara banyak soal keluarga.

Pada "Stars' Top Recipe at Fun-Staurant" episode 24 Mei, Jaejoong merayakan program televisi pertamanya setelah 15 tahun. Seperti diketahui, idol kelahiran 1986 itu tidak pernah lagi muncul di TV sejak hengkang dari TVXQ.

"Kukira orangtuaku akan menyukai ini. Karena ali jarang muncul di siaran TV, aku yakin orangtuaku pasti ingin menonton ini. Ibu menontonnya kan?" tanya Jaejoong.

Tertarik memasak sejak berusia 9 tahun, Jaejoong rupanya jatuh cinta karena ibunya berjualan gamja-tang. Sejak kecil pula Jaejoong membantu ibunya berjualan.

"Ibuku memiliki restoran gamja-tang (rebusan tulang punggung babi). Aku melihatnya memasak di dapur restoran, dan kemudian ketika dia keluar untuk mengantarkan barang, aku melayani pelanggan," kenangnya.

Kemudian, Jaejoong menyiapkan lauk dari irisan lobak putih. Ia pun bercerita bahwa memasak untuk keluarganya akan menghabiskan banyak uang.

Kim Jaejoong Pamer Keluarga Besar saat Perdana Tampil di TV dalam 15 Tahun

Source: KBS


Bagaimana tidak, Jaejoong punya delapan kakak perempuan. Ia sempat menelpon salah satu dari mereka dalam acara tersebut.

Saat Jaejoong diketahui punya delapan kakak perempuan, panelis auto terkejut. "Kamu punya 8 kakak perempuan?" tanya mereka.

Namun, Jaejoong rupanya punya saudara lebih banyak lagi. Pasalnya, semua saudara perempuannya sudah menikah.

"Semua saudara perempuanku sudah menikah, jadi aku juga punya 8 saudara ipar," ujar Jaejoong.

Berikutnya, Jaejoong memamerkan foto keluarga besar yang terdiri dari delapan kakak perempuan sekaligus ipar. Bahkan para keponakannya juga tak kalah banyak.

"Dan kemudian keponakan-keponakanku. Apakah aku punya 12... atau 13 keponakan? Aku tidak ingat. Lagi pula, jika kamu menambahkan aku, ibu dan ayahku, saudara perempuanku, saudara laki-lakiku -mertua mereka, dan semua keponakanku, ini adalah keluarga beranggotakan 32 orang," beber Jaejoong.

Tak sampai di sana saja, Jaejoong juga menjelaskan bahwa jika keponakannya mulai neikah maka ia akan menjadi paman buyut. Hal ini membuat MC Boom menjuluki Jaejoong sebagai paman buyut K-Pop.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait