Yoona dan Han So Hee Diduga Tak Bertegur Sapa Gara-Gara Hyeri
Instagram
Selebriti

Kehadiran Yoona SNSD dan Han So Hee di Festival Film Cannes 2024 rupanya masih menyisakan banyak cerita. Baru-baru ini, sikap Yoona dan So Hee yang tidak bertegur sapa memicu beragam rumor.

WowKeren - Kehadiran Yoona Girls' Generation (SNSD) dan Han So Hee di Festival Film Cannes 2024 rupanya masih menyisakan banyak cerita. Baru-baru ini, sikap Yoona dan So Hee yang diduga tidak bertegur sapa saat bertemu di red carpet menyita perhatian publik.

Beragam spekulasi pun mencuat. Sebagian netizen menduga jika Yoona dan So Hee saling abai lantaran Hyeri Girl's Day. Seperti diketahui, Yoona dan Hyeri memiliki hubungan yang cukup dekat.

Saat hadir di MBC Drama Awards 2022 lalu, Hyeri sempat memamerkan kedekatannya dengan Yoona. Mantan kekasih Ryu Jun Yeol itu menyebut Yoona sebagai unnie. Interaksi manis keduanya yang saling berpelukan dan saling mengagumi pun sempat terekspos di depan kamera.

Di sisi lain, kisah cinta So Hee dan Jun Yeol disebut-sebut membuat Yoona tidak menyukainya. Terlebih lagi, So Hee dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Hyeri dan Jun Yeol di masa lalu.

Jadi Bestie Hyeri, Yoona Sengaja Tak Sapa Han So Hee?

X

Sedangkan, sebagian netizen lain berasumsi jika Yoona dan So Hee tidak bertegur sapa lantaran penjagaan yang begitu ketat. Sebagian netizen lainnya juga menduga jika hubungan Yoona dan So Hee memang tidak dekat lantaran tidak pernah bekerja sama dalam proyek apapun.

Tidak berhenti sampai di situ, Yoona dan So Hee juga dikabarkan mendapat respons berbeda dari media luar. Dalam website Getty Images, So Hee hanya didapati memiliki 18 foto di red carpet, sedangkan Yoona mendapat slot lebih banyak, yakni 32 foto.

Sementara itu, Yoona sendiri kini tengah bersiap kembali dengan proyek terbarunya “2 O’Clock Date”. Film yang dia bintangi bersama Ahn Bo Hyun itu kabarnya bakal dirilis pada Juni mendatang.

Di sisi lain, So Hee juga akan kembali ke layar kaca dalam drama “Project Y”. Bersama dengan sesama aktris berbakat, Jeon Jong Seo, drama ini kabarnya akan mulai produksi pada paruh kedua 2024.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait