Live Ultah Ke-9 SEVENTEEN Mendadak Disetop dan Sempat Dihapus Agensi
X/pledis_17
Selebriti

Saat SEVENTEEN sedang live spesial ulang tahun ke-9, agensi mendadak menghentikan siaran itu dan menghapusnya. Situasi ini memicu reaksi kecewa di antara fans.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru saja merayakan ulang tahun grup yang ke-9. Saat melakukan live spesial anniversary, siaran pada malam itu mendadak disetop dan dihapus oleh agensi.

Pada Minggu (26/5/2024), SEVENTEEN merayakan ulang tahun debut yang ke-9. Untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, mereka ber-13 pun mengadakan live bareng-bareng.

Saat seharusnya SEVENTEEN dan Carat berbagi momen membahagiakan lewat live, mendadak sesuatu terjadi. Para penggemar kecewa karena agensi dianggap tidak melakukan pekerjaan dengan benar.

Menurut pengamatan fans, live SEVENTEEN kali ini punya banyak masalah. Para member rupanya terus-terusan diawasi oleh staf saat sedang berbicara. Kemudian, agensi mendadak mematikan live tanpa pemberitahuan. Menariknya, mereka pun menghapus live tersebut.

Karena live yang dihapus, SEVENTEEN diduga membongkar spoiler seperti yang kerap dilakukan Hoshi, Namun, penggemar tidak mengerti mengapa harus live secara keseluruhan yang dihilangkan.

Live Ultah Ke-9 SEVENTEEN Mendadak Disetop dan Sempat Dihapus Agensi

Source: Pledis Entertainment

“Aku tidak percaya ini. Menghapus siaran langsung, apakah kamu gila? Kenapa kamu seperti ini Pledis? Sepertinya video tersebut dihapus karena Hoshi memberikan spoiler, tetapi jika demikian, bukankah sebaiknya kamu menghapus semua video yang memberikan spoiler? Ini bukan pertama kalinya mereka mengisyaratkan adanya spoiler,” kata seorang fans.

Kemudian, fans itu menambahkan, “Spoilernya akan keluar setelah sekitar 20 menit, jadi bagaimana jika mereka mengisyaratkan hal itu. Mereka telah melakukan spoiler yang lebih besar di masa lalu, bukankah kalian sudah terbiasa dengan hal ini sekarang?”

Sehubungan dengan raibnya live SEVENTEEN, frasa “live end” dan “live delete” menjadi trend di korea Selatan. Setelah beberapa lama trending, mereka kembali memulihkan live SEVENTEEN.

Mereka mengupload ulang live itu dan menambahkan bagian yang terpotong;. Baik member maupun fans akhirnya bisa menyaksikan ucapan cinta dari Woozi yang dinantikan.

Akhirnya, SEVENTEEN bisa mengakhiri live dengan baik. Meskipun agensi sebelumnya harus diprotes fans terlebih dulu.

SEVENTEEN telah menyelesaikan tur “Follow Again” bertepatan dengan ulang tahun grup ke-9 pada 26 Mei lalu. Mereka menutup rangkaian tur tersebut dengan pertunjukan di Nissan Stadium dengan total penonton mencapai 144 ribu orang dalam dua hari.

Sementara itu, Jeonghan dan Wonwoo akan merilis single perdana mereka bertajuk “This Man”. Mereka akan meluncurkan lagu tersebut pada 17 Juni 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait