Ibu IU Siapkan Kostum Seragam untuk Para Pemain Band di Konser Sang Putri
Instagram/dlwlrma
Musik

Ibunda IU menuai banyak pujian atas sikap baik dan perhatiannya kepada para pemain band yang mengiringi penampilan konser IU di Hong Kong. Hal itu tampak dalam unggahan salah satu pengiring band IU.

WowKeren - IU baru saja merampungkan konser solonya yang bertajuk "2024 IU HEREH WORLD TOUR" di Hong Kong pada tanggal 25-26 Mei lalu. Konser yang digelar selama dua hari di AsiaWorld-Arena ini tak hanya meninggalkan kesan mendalam untuk para penggemar, melainkan juga bagi para pemain band yang mengiringi penampilan IU.

Salah satu pemain band untuk konser IU, yakni Jo Jaebum membuat unggahan terbaru di Instagram-nya. Ia berbagi cerita soal ibunda IU yang repot-repot menyiapkan sesuatu untuk mereka para pemain band. Sesuatu yang dimaksud adalah kostum dengan desain seragam yang khusus dipesan untuk mereka.

Kostum itu pun tampak dipakai oleh para pemain band. Ada dua model, yakni kemeja berwarna hitam dan berbahan denim yang terdapat tulisan "HEREH" di bagian dada samping. Desain kostumnya memang tampak sederhana dan tak jauh berbeda dengan baju-baju di luar sana. Namun, desain tulisan yang dipesan khusus itulah yang membedakannya.


Siapa saja yang melihat para pemain band mengenakan kostum ini, mereka akan langsung tahu bahwa itu dibuat khusus untuk pengiring konser IU. "Terima kasih kepada ibu Jieunie (nama asli IU) untuk kemeja dengan logo custom cantik (HEREH)~ Suka~," tulisnya di kolom caption seraya menambahkan emoticon cium, Minggu (26/5).

Dalam foto, IU terlihat cantik mengenakan dress berwarna lilac. Ia dikelilingi oleh keenam para pemain band yang mengiringi konsernya. Tiga di antara mereka memakai kemeja warna hitam, dan tiga lainnya mengenakan kemeja berbahan denim.

Ibu IU Siapkan Kostum Seragam untuk Para Pemain Band di Konser Sang Putri

Foto Selfie IU usai Konser di Hong Kong

Netizen yang melihat unggahan ini sontak membanjirinya dengan beragam komentar. Mereka berbicara soal kebaikan ibu IU kepada orang-orang yang bekerja pada putrinya.

"Jieunie eomma memang yang terbaik," kata netter. "Aku semakin ingin penasaran ingin melihat betapa cantiknya IU eomma, sama seperti hatinya yang baik," tutur lainnya. "Band IU benar-benar terbaik," seloroh yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait