Alasan Ortu NewJeans Tak Lagi Percaya HYBE Dibongkar Media Setempat
X/NewJeans_ADOR
Selebriti

Outlet media setempat membongkar alasan orang tua member NewJeans hilang percaya pada HYBE. Mereka juga telah mengekspos media play HYBE untuk menjatuhkan Min Hee Jin.

WowKeren - Sebuah outlet media setempat membongkar alasan orang tua NewJeans tak lagi percaya kepada HYBE. Setelah mengekspos media play HYBE untuk menjatuhkan Min Hee Jin, media tersebut mamaparkan kejadian di mana mereka kehilangan kepercayaan.

Pada Selasa (28/5/2024), Ilgan Sports menguak taktik HYBE dalam menjatuhkan CEO ADOR salah satunya dengan media play. Karena menulis apa yang ada dalam konferensi pers dan didatangi perwakilan humas HYBE untuk menghapus nama dalam artikel pertemuan CEO Min dan investor, mereka ditekan oleh label yang didirikan Bang Si Hyuk itu.

Maka dari itulah, Ilgan Sports membeberkan detail mengenai media play HYBE. Selain itu, mereka pun mengungkap bagaimana CEO HYBE telah memanipulasi orang tua para member.

“Setelah pengumuman audit pada tanggal 25 April, kepala perwakilan PR HYBE bertanya mengapa Ilgan Sports dan (outlet berita yang disunting) berpihak pada Min Hee Jin. Kami tidak pernah memihak Min Hee Jin. Kami hanya menulis tentang konferensi persnya…,” kata Ilgan Sports.

Sambil mengekspos perbuatan HYBE dalam melanggengkan media play, Ilgan Sports juga mengungkap bagaimana mereka kehilangan kepercayaan dari orang tua NewJeans. Outlet media itu memaparkan bagaimana akhirnya para ortu memilih untuk berpihak pada CEO Min.


“Terlebih lagi, laporan dukun inilah yang membuat orang tua NewJeans kehilangan kepercayaan terhadap HYBE. 3 orang tua anggota bertemu dengan CEO HYBE, Park Ji Won, dan eksekutif label,” ungkap mereka.

Adapun keperluan mereka bertemu kala itu adalah menjelaskan isu mengenai dukun kepada orang tua member NewJeans. Mereka meminta agar berita itu dijaga dari para member yang ternyata dengan cepat diingkari.

“Setelah menjelaskan tuduhan dukun kepada orang tua NewJeans, HYBE mengatakan kepada orang tua tersebut untuk tidak membagikan berita tersebut kepada anak-anaknya karena dapat merugikan para member,“ beber outlet media tersebut.

Ilgan Sports melanjutkan, “Namun, hanya 1 jam setelah pertemuan, artikel tersebut dirilis. Setelah itu, orang tua para anggota merasa tidak bisa mempercayai HYBE setelah berpura-pura peduli pada putri mereka hanya untuk merilis artikelnya sendiri.”

Kemudian, mereka berpendapat bahwa jika HYBE peduli pada member, maka tidak akan mempermainkan kepercayaan orangtua. Namun kini, mereka agaknya tidak punya keduanya.

“Jika HYBE berencana untuk mendapatkan kembali kepercayaan orang tua NewJeans setelah kepergian Min Hee Jin, mereka tidak akan merilis artikel tersebut,” tutup Ilgan Sports.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait