Emosi Byeon Woo Seok Picu Perubahan di Naskah Episode Terakhir 'Lovely Runner'
Instagram/tvn_drama
TV

'Lovely Runner' tamat dengan rating tertinggi mencapai 5,8 persen. Slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan drama ini akan digantikan oleh 'The Player 2' mulai 3 Juni mendatang.

WowKeren - "Lovely Runner" merilis video di balik layar dari episode terakhir yang pastinya bakal sayang jika dilebabkan. Pasalnya, Byeon Woo Seok memicu adanya perubahan di naskah episode terakhir karena tidak bisa mengontrol emosinya.

Perubahan naskah "Lovely Runner" itu terjadi dalam adegan Ryu Sun Jae (Woo Seok) bersama nenek Im Sol (Sung Byoung Sook). Di adegan itu, Sun Jae tidak seharusnya menangis ketika mendengar ucapan nenek Im Sol yang mendoakan kehidupannya.

Namun, Woo Seok tidak bisa mengontrol emosinya mendengar doa tulus dari nenek Im Sol. Akibat hal itu, maka sutradara memutuskan untuk mengubah adegan tersebut menjadi tidak sesuai dengan naskah asli "Lovely Runner".

Momen Woo Seok tidak bisa mengontrol emosinya dan memicu perubahan naskah "Lovely Runner" ini menjadi perhatian netizen. "Saat melihatnya di adegan itu, kupikir dia benar-benar menangis, ternyata aku benar[sic!]," tulis seorang warganet.


Emosi Byeon Woo Seok Picu Perubahan di Naskah Episode Terakhir \'Lovely Runner\'

Source: YouTube

"Aku menyukai adegan ini karena terlihat seperti Sun Jae masa lalu dan Sun Jae saat ini saling mendukung kebahagiaan satu sama lain. Senang sekali dia mengungkapkannya dengan sangat baik[sic!]," tambah yang lain. "Aku sangat menyukai adegan ini[sic!]," sahut warganet lainnya.

Penonton yang melihat adegan itu juga berpikir kalau Woo Seok menangis karena mengingat nenek kandungnya. Saat menjadi bintangi tamu "You Quiz on the Block" beberapa waktu lalu, Woo Seok pernah membahas kedekatannya dengan sang nenek.

"Aku mendapat telepon saat dia meninggal. Hal yang paling aku sesali adalah aku bisa lebih sering bertemu nenekku dan bersamanya, tapi ternyata tidak. Aku pikir nenekku akan ada di sisiku sampai saat ini. Aku bisa sampai sejauh ini karena dia mendukungku," kenang Woo Seok.

Sementara itu, "Lovely Runner" tamat dengan rating tertinggi mencapai 5,8 persen. Slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan drama ini akan digantikan oleh "The Player 2: Master of Swindlers" mulai 3 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait