Ryeowook Super Junior Ternyata Orang yang Dibenci Belle KISS OF LIFE
Instagram/ryeo9ook/kissoflife_belle
Musik

Ryeowook tertawa terbahak-bahak saat Belle mengaku pernah sangat membencinya saat masih kecil dulu. Hal itu bermula dari penampilan Ryeowook di acara 'King Of Masked Singer' 8 tahun lalu.

WowKeren - Ryeowook Super Junior mengundang dua member KISS OF LIFE, Belle dan Haneul untuk tampil di saluran YouTube-nya yang tayang pada Selasa (28/5). Pada kesempatan itu, Belle secara terang-terangan mengatakan bahwa Ryeowook adalah orang yang sangat dibencinya saat ia masih kecil dulu.

Semuanya bermula ketika Ryeowook mengaku pernah tampil di acara "King Of Masked Singer" delapan tahun lalu. Saat itu lawan Ryeowook adalah penyanyi senior Shim Shin yang tak lain dan tak bukan adalah ayah kandung Belle.

"Aku sudah mencoba menyanyikan lagu duet dengan Shim Sin di 'King of Masked Singer'. Apakah kamu ingat?" tanya Ryeowook kepada Belle.

Belle yang mendengar pengakuan Ryeowook sontak terkejut. Ia benar-benar tampak syok setelah mengetahui fakta bahwa Ryeowook ternyata adalah orang yang sangat ia benci saat masih kecil dulu. Hal itu dikarenakan Ryeowook telah mengalahkan ayahnya, padahal baru babak pertama.


"Apakah itu kamu Ryeowook sunbaenim? Aku sangat membencimu saat aku masih muda. Dulu aku masih kelas 5 kalau tidak salah. (Aku terlanjut pamer kepada semua orang) 'Ayahku ada di King of Masked Singer. Ayahku adalah pria metal!' Tapi ayahku kalah di ronde pertama Dia (Ryeowook) tidak melepas topengnya karena dia menang," jelas Belle.

Mendengar pengakuan Belle, Ryeowook pun tergelak. Ia tak menyangka jika kemenangannya dulu justru membuat seorag gadis kecil merasa sedih dan berakhir membencinya. "Aku belum pernah menontonnya lagi sejak saat itu," aku Belle.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Belle lantas meminta Ryeowook untuk menyanyikan lagu berjudul "I Love You" yang dibawakan saat melawan ayahnya delapan tahun lalu. Belle tampak sangat ingin mendengarkan suara merdu Ryeowook secara langsung saat menyanyikan lagu itu. Kini, keinginannya itu telah terwujud.

Sebagai informasi, KISS OF LIFE sendiri merupakan girl grup yang debut pada tanggal 5 Juli 2023. Mereka merilis album EP yang sama dengan nama grupnya, "Kiss of Life". Girl grup beranggotakan empat orang ini kerap kali menuai pujian atas penampilannya yang memukau. Mereka bahkan sampai dijuluki "BLACKPINK kecil" karena kualitas vokal dan menarinya yang sangat stabil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait