Ryeowook SuperJunior dan Ari Buat Kemunculan Publik Perdana setelah Nikah
SportsChosun
Selebriti

Pertama kali bareng di depan publik setelah menikah, Ryeowook Super Junior dan Ari sang istri membuat banyak penggemar berharap interaksi lucu pasangan selebriti lebih dinormalisasi penggemar K-Pop.

WowKeren - Setelah menggelar pernikahan yang menyatukan Super Junior kembali, Ryeowook membuat kemunculan publik perdana bersama Ari eks Tahiti. Interaksi mereka sebagai pengantin baru pun mencuri perhatian penggemar.

Baru-baru ini, beredar video Ryeowook dan Ari di Greenheart Bazaar yang diadakan untuk membantu Palestina. Keduanya tampak antusias saat berpartisipasi dalam memeriahkan bazaar tersebut.

Ketika Ryeowook sedang sibuk memberikan tanda tangan, Ari memberikan suapan kepada suaminya. Interaksi mereka tampak natural kendati banyak disorot oleh puluhan pasang mata di sana.

Setelah video Ryeowook dan Ari beredar, penggemar mengingatkan bahwa Super Junior juga baru saja merilis single baru bertajuk “Show Time”. Aktivitas ini juga menjadi yang pertama bagi Ryeowook setelah menikah.

Ryeowook SuperJunior dan Ari Buat Kemunculan Publik Perdana setelah Nikah

Source: X

Di sisi lain, non-fans yang melihat interaksi Ryeowook dan Ari ini berharap agar lebih banyak idol meniru mereka berdua lantaran kebahagiaan yang dipancarkan pasangan ini menular bagi yang melihat. Mereka ingin melihat lebih banyak pasangan terbuka soal hubungan mereka dan tidak canggung saat muncul di hadapan publik bersama.

"Ryeowook abis nikah jadi makin glowing yah. kemarin doi juga abis comeback loh, yuk kepoin di sini ," kata salah satu netizen. "Kita harus menormalisasi interaksi seperti ini di dunia K-Pop," sahut netizen lain. "Para co kpop ku kalau mau pamer kemesraan kayak gini boleh banget sampe bikin orang2 iri silahkann! Termasuk aku juga iri [sic!]," imbuh yang lain.

"SEMOGA SEMUA IDOL BISA KAYAK GINI NANTINYA. AKU NUNGGU BGT LIAT SOO BISA BAHAGIA SAMA PASANGANNYA [sic!]," komentar seorang netizen. "Help gw nangis liatnya huhuuu wookieee ariiii, semoga rumah tangga kalian akur akur teruss yaaa [sic!]," sambung netizen yang lain. " ," ujar lainnya.

Setelah pacaran selama empat tahun, Ryeowook dan Ari akhirnya menikah. Menggelar pernikahan di venue rumah kaca yang indah, visual pengantin juga turut dibicarakan karena sangat tampan dan cantik.

Upacara pernikahan pasangan ini mencuri perhatian karena berhasil mengumpulkan semua member Super Junior tanpa terkecuali, termasuk mereka yang sudah keluar. Selain kehadiran para eks member SuJu dan yang masih bertahan, artis lain seperti Max Changmin TVXQ, Bada S.E.S, Lee Da Hae, hingga pendiri SM Entertainment Lee Soo Man juga datang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait