Anji Kepergok Manggung Ditemani Celine Evangelista di Tengah Proses Cerai
Instagram /celine_evangelista
Selebriti

Di tengah proses perceraiannya dengan Wina Talia, Anji baru-baru ini justru kepergok manggung ditemani Celine Evangelista. Momen ini sontak menuai beragam respons netizen. Benarkah hanya gimmick?

WowKeren - Di tengah proses perceraiannya dengan Wina Natalia, Anji baru-baru ini justru kepergok manggung ditemani Celine Evangelista. Momen ini diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (29/5) malam.

Visual Celine terlihat begitu anggun dan cantik dengan busana yang dikenakannya. Sedangkan, Anji sendiri tampil lebih kasual dengan kaus hitam dipadukan celana panjang warna senada.

Dalam video tersebut, Anji tampak menghampiri Celine yang awalnya duduk di deretan penonton. Sorakan penonton pun terdengar di lokasi acara. Rupanya, Anji mengajak Celine untuk bernyanyi bersama.

Momen kebersamaan Anji dan Celine sontak menuai beragam komentar. Namun, sebagian netizen menilai jika mereka hanya melakukan gimmick alias settingan.


"Ga gimmick ga makan. Cantik tp ga ada bakat seni yg bs dikembangin. 😂 Makanya gimmick trs [sic!]," komentar pemilik akun @arief***ottom91. "Ada apaa? Ya Marketing lah, apalagi! [sic!]" balas akun @juwi***prb. "Celine mah suka bikin gimmikk🔥 [sic!]," sahut akun @olive***endark_. "Gimmick lagi 😮😮😮 kok drama lagi celine 😮 [sic!]," tambah akun @zoelh***mioffc.

Sementara itu, Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahannya dengan Wina, Anji dikaruniai dua orang anak.

Kabar perceraian Anji dan Wina sontak menuai beragam komentar. Pasalnya, Anji dan Wina selama ini diketahui cukup serasi dan harmonis. Rumah tangga mereka pun baik-baik saja selama hampir 12 tahun.

Sidang perdana perceraian Wina dan Anji rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 6 Juni mendatang. Sayangnya, baik Anji maupun Wina sama-sama kompak memilih bungkam demi menjaga perasaan anak-anak mereka.

"Jadi, memang benar aku sudah masukin gugatan melalui PA Cibinong lewat kuasa hukum. Alasannya apa sepertinya biar kami dan keluarga aja sih yang tau, karena kita menghormati lembaga peradilan yang ada dan juga menghargai perasaan anak-anak," ungkap Wina beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait