Momen Byeon Woo Seok Nangis di Event 'Lovely Runner' Bikin Nyesek
Naver
TV

'Lovely Runner' mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia antara Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon). Drama ini tamat dengan rating tertinggi sepanjang tayang.

WowKeren - Tim produksi "Lovely Runner" menggelar screening episode terakhir pada Selasa (28/5) kemarin. Di momen itu, Byeon Woo Seok rupanya sempat menangis karena merasa begitu bahagia atas antusiasme penonton drama tvN tersebut.

Video yang diunggah di media sosial memperlihatkan Woo Seok yang menyampaikan sambutan di depan penggemar. Sang aktor berkata, "Terutama di bioskop ini ..." Namun, Woo Seok dengan cepat diliputi oleh emosi sehingga ia berhenti sejenak untuk menghapus air matanya.

Woo Seok berusaha melanjutkan perkataannya, "Di sini, staf yang bekerja dengan kami". Akan tetapi, aktor kelahiran tahun 1991 ini akhirnya membalikkan badannya karena menangis. Melihat itu, para penggemar berusaha menenangkan hati Woo Seok.

Woo Seok akhirnya berbalik lagi dan berkata, "Aku belajar banyak selama dua bulan penayangan drama ini. Terima kasih banyak. Terima kasih telah membuat Sun Jae begitu istimewa." Sang aktor tidak lupa untuk membungkuk dalam-dalam di hadapan penggemar.


Momen Byeon Woo Seok Nangis di Event \'Lovely Runner\' Bikin Nyesek

Source: Naver

Video ini dengan cepat menjadi viral karena ikut membuat nyesek penggemar. "Aku menangis saat menontonnya[sic!]," tulis seorang warganet. "Terima kasih, Byeon Woo. Seok, karena telah menghidupkan Sun Jae[sic!]," tambah yang lain.

"Kalau menjadi anggota staf, aku akan merasa sangat dihargai[sic!]," sahut warganet lainnya. "Sedih rasanya melihat 'Lovely Runner' berakhir, tapi aku berharap para aktor terus menemukan kebahagiaan[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia antara Sun Jae (Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon). Drama ini tamat dengan rating tertinggi sepanjang tayang yakni 5,8 persen.

Sementara itu, "Lovely Runner" akan digantikan oleh "The Player 2: Master of Swindlers". Drama itu akan tayang mengisi slot Senin-Selasa malam tvN mulai 3 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait