Ningning aespa Habiskan Puluhan Juta Gegara Terus Hilangkan AirPod
X/aespa_official/
Selebriti

Sudah kehilangan 16 AirPod, Ningning aespa menghabiskan puluhan juta rupiah karena sering kali terjadi. Reaksi Hyoyeon SNSD soal AirPod Ningning juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Ningning aespa menghabiskan hingga puluhan juta won setelah menghilangkan 16 pasang AirPods. Fakta soal Ningning ini membuat Hyoyeon Girls Generation kaget dan tidak habis pikir; Pada Rabu (29/5/2024), Hyoyeon mengunggah vlog bersama dengan Ningning. Saat makan bersama, obrolan soal AirPod hilang ini pun muncul.

Setelah melihat peraturan untuk Ningning salah satunya adalah “NO Airpod”, Hyoyeon bertanya-tanya. Di antara daftar TIDAK, airpod adalah yang paling baru ditambahkan.

“Kudengar bahwa ada 'Daftar TIDAK' untuk Ningning yang ditulis oleh penggemar. Kepribadian, TIDAK bagus. Berlari, dia TIDAK berlari. Bunga, dia TIDAK menyukainya. Motto, TIDAK percaya siapa pun. Aku dengar mereka menambahkan satu lagi ke dalamnya, ‘TIDAK ADA AirPods?’” ungkap Hyoyeon.

“Menurutku itu tidak cocok untukku,” jawab Ningning. Tanpa diduga-duga, Hyoyeon bertanya, “Di lubang telingamu?”

Usai mengundang tawa karena pertanyaannya, Hyoyeon pun masuk ke mode serius. Ia bertanya bagaimana bisa juniornya itu kehilangan benda sepenting itu.

“Aku nggak kehilangan (AirPod), tetapi casingnya sendiri menyatu dengan benda-benda di dalamnya dan saya kehilangan semuanya,” terang Ningning.

Ningning aespa Habiskan Puluhan Juta Gegara Terus Hilangkan AirPod

Source: YouTube

“Tapi, bagaimana kamu bisa kehilangan 16 dari itu semua?” tanya Hyoyeon, terkejut.?

“Aku adalah orang yang sering kehilangan sesuatu. Ketika aku benar-benar kehilangan sesuatu, aku berpikir, ‘itu takdir’,” terang Ningning,

Mendengar jawaban Ningning, Hyoyeon mulai menghitung harga dari 16 pasang AirPod yang hilang. Ia memperkirakan bahwa itu setara dengan 3 juta won (sekitar Rp 35 juta).

“Berapa nilai uang 16 pasang, bukankah lebih dari 3 juta won?” gumam Hyoyeon. “Jika aku mengambil barang yang dijatuhkan Ningning, aku bisa menjualnya sebagai barang bekas.”

Interaksi Hyoyeon dan Ningning saat membicarakan AirPod itu menarik perhatian penggemar.

"Hyoyeon bertanya padanya tentang lubang telinganya," kata salah satu netizen. "Sial, kalau terus begini, jatuhkan saja mereka di hadapanku...," sahut netizen lain. "Biasanya AirPods mudah hilang, tetapi tidak mudah bahkan hilang karena casingnya. Mengabaikannya sebagai takdir jika kamu kehilangan semuanya juga tidak mudah wkwkwk sangat menyegarkan," imbuh yang lain.

"Tidak, tapi wkwkwkw meskipun mereka mudah hilag, kehilangan 16 dari mereka tidaklah mudah bukan? Wkwkwk dia sungguh sangat imut dan lucu..," komentar seorang netizen. "Aku harus berjalan di belakang Ningning," sambung netizen yang lain. "Tapi selebritis selalu berpindah-pindah dan sering berganti pakaian sehingga hal ini bisa dimaklumi, biasku juga kehilangan banyak dari mereka," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait