IU Bagikan Buah Tangan Spesial untuk Fans Filipina Jelang Konser
EDAM Entertainment
Musik

IU dibanjiri pujian lantaran sikap baik dan penuh perhatian yang ditunjukannya kepada para UENA di Filipina. Kekasih Lee Jong Suk ini memberikan beberapa camilan khas Korea Selatan.

WowKeren - IU akhirnya mendarat di bandara Bandara Internasional Ninoy Aquino, Manila, Filipina pada hari ini, Jumat (31/5). Kehadirannya di negara tersebut lantaran ia akan menggelar konser pada Sabtu (1/6) besok.

Konser yang akan berlangsung di Philippine Arena di Bulacan ini menandai penampilan pertamanya di negara tersebut dalam lima tahun. Untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan kasih sayangnya kepada penggemar Filipina, IU menyiapkan kejutan termanis. Ia membawa oleh-oleh khusus dibawanya dari Korea Selatan.

IU Bagikan Buah Tangan Spesial untuk Fans Filipina Jelang Konser

Source: X

Oleh-oleh itu dibagikan kepada para penggemar yang telah menunggu kedatangan IU di bandara. Kekasih Lee Jong Suk ini menghadiahkan berbagai macam makanan ringan Korea yang lezat, termasuk camilan dari HBAF dan L-GA.

Namun, apa yang dimaksudkan sebagai sikap manis berubah menjadi pahit ketika tidak semua penggemar menunjukkan tingkat pertimbangan yang sama. Beberapa penggemar berbondong-bondong mengambil makanan ringan dan menimbunnya, meninggalkan yang lain tanpa makanan ringan.

Terlepas dari permasalahan yang ada, sikap bijaksana IU membuat konser tersebut semakin dinantikan dan dipastikan akan berkesan. Tindakan baiknya menunjukkan penghargaan tulusnya kepada para penggemar dan menambahkan sentuhan khusus pada kunjungannya.

IU Bagikan Buah Tangan Spesial untuk Fans Filipina Jelang Konser

Source: X

Bukan hanya itu, penampilan kasual IU yang memadukan kaos polos warna putih dengan celana jeans serta topi, membuat penggemar tak dapat mengalihkan pandangan darinya. Pelantun "Love Wins All" ini disebut memancarkan aura cantik yang tak tertandingi, meski setengah wajahnya ditutupi oleh masker.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait