IU Picu Kontroversi usai Gelar Konser 'HEREH World Tour' di Filipina
Instagram /dlwlrma
Musik

IU baru saja menggelar konser 'HEREH World Tour' di Filipina pada Sabtu (1/2) kemarin. Sayangnya, kekasih Lee Jong Suk itu malah menuai kontroversi gara-gara postingan pasca konser.

WowKeren - IU baru saja menggelar konser "HEREH World Tour" di Philippine Arena, Bulacan, Filipina pada Sabtu (1/2) kemarin. Penampilan IU berhasil memukau para penggemar. IU sendiri merasa sangat tersentuh dengan antusiasme fans di sana.

Menurut IU, Filipina merupakan salah satu pemberhentian konser favoritnya. Bukan tanpa alasan, sikap fans yang begitu kompak dan tertib membuatnya merasa kagum.

Hal ini terlihat saat IU mengucapkan selamat tinggal, fans kompak menyanyikan lagu "Good Day" secara akapela. Sedangkan, IU sendiri kepergok mendengarkan suara koor fans secara diam-diam dari bawah panggung.

IU rupanya terpukau dengan penampilan fans yang penuh percaya diri. Kekasih Lee Jong Suk itu lantas kembali memberikan penampilan spesial di atas panggung. Ia menerima beberapa permintaan lagu dari fans.

Jika IU yang dikejutkan fans, maka fans pun mendapat kejutan yang sama. Fans IU merasa terkejut dengan aksi IU dalam meng-cover lagu OPM Filipina "Pasilyo". Aksen Filipina IU terdengar begitu fasih hingga membuat penampilannya benar-benar sempurna.

Sepanjang acara, IU mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans. Ia terus mengatakan bahwa Filipina menjadi tempat paling berkesan dalam turnya. Ia pun berjanji akan segera kembali ke Filipina.

Di sisi lain, unggahan Instagram IU pada Minggu (2/6) mendadak jadi perhatian netizen. Pasalnya, dalam potret yang diunggah, IU kepergok membawakan produk yang disebut pro Israel. Ia juga disebut menjadi brand ambassador Gucci.

Netizen banyak yang memperingatkan IU agar tidak senasib dengan NCT. Beberapa netizen bahkan mengaku akan segera meng-unfollow akun IU gara-gara hal tersebut.

"Ini beneran harus gua unfol juga?!!😭😭 [sic!]," komentar pemilik akun @kim***ice.kth. "Haruskah unfoll😞 [sic!]," balas akun @aayy***skaa. "Mba iu jangan ikut2an kek nct [sic!]," sahut akun @sss***a. "Nangis banget plis, mana lagi bucin banget 😔😔 [sic!]," tambah akun @ley***bb.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait