Penampilan Beda Claudia Kim Pakai Gaun Pengantin di 'The Atypical Family' Dikritik
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru 'The Atypical Family' memperlihatkan Bok Dong Hee (Claudia Kim) yang sudah kembali kurus, sedang mencoba memakai gaun pengantin.

WowKeren - "The Atypical Family" menayangkan episode terbaru pada Minggu (2/6). Di episode ke-10 drama JTBC itu, penonton diperlihatkan perubahan drastis kondisi tubuh Bok Dong Hee (Claudia Kim) yang sudah kembali kurus.

Diketahui bersama, Dong Hee selama ini ditampilkan memiliki tubuh berisi yang membuatnya kehilangan kemampuan untuk terbang. Wanita itu bekerja keras agar bisa kembali kurus demi bisa menikahi Jo Ji Han (Choi Seung Yoon).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Dong Hee yang sudah kembali kurus, sedang mencoba memakai gaun pengantin. Kakak kandung Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) itu tampak begitu cantik memakai gaun ala princess tersebut.

Namun, Dong Hee terlihat tidak terlalu bahagia dengan penampilan barunya ini. Padahal, Ji Han yang menemaninya melakukan fitting gaun pengantin, tampak begitu senang karena Dong Hee terlihat sangat cantik dengan gaun tersebut.

Penampilan Beda Claudia Kim Pakai Gaun Pengantin di \'The Atypical Family\' Disorot

Source: X

Penampilan beda Dong Hee dengan gaun pengantin di "The Atypical Family" menuai sorotan dari warganet. Banyak yang mengkritik perubahan tubuh Dong Hee dari berisi ke kurus terkesan terlalu cepat karena drama itu segera tamat.

"Progres kurusnya terlalu cepat, seneng liat dia versi gemoy. Kalo gini jadi keluar lagi aura 'Maeda'[sic!]," tulis seorang warganet. "Ini eps 10 keknya buru² ya. Tbtb jadi pada berubah cepet banget[sic!]," tambah yang lain.

"Tapi cepet banget ya kurusnya.. Adiknya yg depresi malah dia yg kurusan. Donghee tuh bebal bgt padahal dia tau kok kalo calonnya gak baik, cuma denial karna butuh afeksi dari orang lain yg gak dia dapat dari keluarganya[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "The Atypical Family" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Drama dengan total 12 episode ini akan digantikan oleh "Miss Night and Day" mulai 15 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait