Go Min Si Cantik Abis Dampingi Park Seo Joon Cs di Teaser 'Jinny's Kitchen 2'
Naver
TV

'Jinny's Kitchen 2' akan terasa berbeda dengan musim pertama. Pasalnya, V BTS yang sebelumnya magang di program itu tidak bisa ikut serta karena harus menjalani wajib militer.

WowKeren - "Jinny's Kitchen 2" sudah memulai masa promosi jelang penayangan. Pada Senin (3/6), tim produksi program tvN itu merilis teaser perdana yang memperlihatkan Park Seo Joon, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, Lee Seo Jin dan member baru Go Min Si.

Teaser "Jinny's Kitchen 2" itu dibuka dengan penampakan atap restoran Seo Jin cs di Islandia. Selanjutnya diperlihatkan visual masing-masing member yang tampak memesona. Secara khusus, Min Si tampak begitu cantik dengan riasan tipis dan rambut digelung.

Seo Jin tampak tersenyum cerah, sedangkan Yu Mi tampil cantik dengan memakai bando kain di kepalanya. Berikutnya, Seo Joon tampak segar dengan gaya rambut keriting. Terakhir, Woo Shik terlihat mengenakan kaca mata.

Pada bagian akhir teaser, para pegawai "Jinny's Kitchen 2" terlihat begitu kelelahan dan duduk di lantai. Seo Joon duduk sambil bersandar ke rak sambil terdengar sambat. Woo Shik bahkan terlihat rebahan di lantai saking lelahnya.


Go Min Si Cantik Abis Dampingi Park Seo Joon Cs di Teaser \'Jinny\'s Kitchen 2\'

Source: Naver

Sedangkan, Min Si tampak tertawa ironi karena kondisi lelah mereka. Teaser ditutup dengan pengumuman tanggal tayang yakni pada 28 Juni mendatang. Teaser ini disambut antuasias oleh warganet yang tidak sabar menyaksikan interaksi Min Si dengan member "Jinny's Kitchen 2".

"Ga sabar liat Go Minsi jadi member intern baruuu[sic!]," tulis seorang warganet. "Lihatlah bayi (Go Min Si) ini. Ini adalah pekerja magang termuda yang mereka miliki di 'Jinny's Kitchen 2'[sic!]," tambah yang lain. "Aku menantikannya[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Jinny's Kitchen" merupakan program yang menampilkan Seo Jin cs membuka restoran masakan Korea di luar negeri. Musim pertama memperlihatkan Seo Joon cs membuka restoran di Meksiko. Mereka menyaksikan menu berbagai camilan populer Korea.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen 2" akan terasa berbeda dengan musim pertama. Pasalnya, V BTS tidak bisa ikut serta karena harus menjalani wajib militer. Meski begitu, season 2 juga dipastikan akan mampu memberikan penyembuhan bagi penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait