Momen Kang Hoon Dipukuli Song Ji Hyo di 'Running Man' Tuai Perhatian
Instagram/khoonyy/my_songjihyo
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan tim Song Ji Hyo dan Haha harus melawan Kim Jong Kook dan Kang Hoon. Mereka harus menemukan dua jawaban yang benar

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-708 pada Minggu (2/6). Dalam episode itu, Song Ji Hyo terlihat memukuli Kang Hoon yang berusaha mengambil nametag jawaban darinya. Momen ini rupanya menuai perhatian warganet.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan tim Ji Hyo dan Haha harus melawan Kim Jong Kook dan Kang Hoon. Mereka harus menemukan dua jawaban yang benar di antara tumpukan kata-kata yang salah.

Di babak pertama, Ji Hyo berhasil mendapatkan jawaban yang benar dan memasangnya pada bagian pantatnya. Namun, Kang Hoon tidak bisa membiarkan tim Ji Hyo menang. Sembari meminta maaf, Kang Hoon berusaha mengambil jawaban itu.

Kang Hoon awalnya memegangi kaki Ji Hyo dan akhirnya bisa merobek jawaban itu. Ji Hyo yang tidak terima akhirnya memukuli tubuh Kang Hoon untuk mendapatkan kembali jawabannya. Kang Hoon berteriak kesakitan, sedangkan Haha menyemangati Ji Hyo.

Momen Kang Hoon Dipukuli Song Ji Hyo di \'Running Man\' Tuai Perhatian

Source: YouTube

Menariknya, tim produksi "Running Man" mendukung aksi Ji Hyo itu karena mereka menambahi caption, "Hoon membuat ulah dengan orang yang salah." Namun, Ji Hyo akhirnya tetap gagal mendapatkan lagi jawabannya.

Momen Song Ji Hyo memukuli Kang Hoon di "Running Man" ini menuai perhatian dari warganet. Banyak yang menggoda interaksi kedua member itu membuat mereka teringat bagaimana Ji Hyo memperlakukan Lee Kwang Soo dulu.

"Aku tertawa ketika Jihyo memukul Kang hoon dan subtitle 'Running Man' mengatakan dia main-main dengan orang yang salah karena dia adalah adik petarung yang membuatku semakin merindukan Kwangmong[sic!]," tulis seorang warganet.

"Jihyo-Kanghoon...ah aku ingat Jihyo-Kwangsoo[sic!]," tambah yang lain. "Itu mengingatkan pada Kwang Soo! hahaha itulah Jihyo yang kita kenal[sic!]," sahut warganet lainnya. "Kang Hoon membuatku teringat Kwang Soo[sic!]," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait