Lisa BLACKPINK Bikin Geger Gara-Gara Postingan Perdana di Akun TikTok
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa diduga memberikan bocoran lagu terbarunya lewat unggahan perdana di akun TikTok, Kamis (6/6). Seraya memperdengarkan instrumen musik, idol kelahiran 1997 ini juga pamer body goals-nya.

WowKeren - Lisa membuat para penggemar terkejut karena beberapa hari lalu mengumumkan nama akun TikTok pribadinya. Pada Kamis (6/6) malam, member BLACKPINK ini semakin membuat fans tak mampu berkat-kata karena akhirnya membagikan update pertama di akun yang sebelumnya ia kunci itu.

Untuk merayakan bergabungnya ia bermain TikTok, Lisa mengunggah sebuah video singkat. Video yang hanya berdurasi 13 detik ini merekam momen Lisa yang sedang bergaya di depan kamera. Mengenakan crop top yang dipadu dengan celana dengan motif unik, idol kelahiran 1997 ini begitu percaya diri memamerkan body goals-nya.

Selain kecantikan Lisa yang menjadi pusat perhatian, musik yang mengiringi video tersebut juga menjadi sorotan utama. Penggemar menduga jika instrumen yang disertakan dalam video adalah bocoran untuk lagu comeback Lisa.

Lisa BLACKPINK Bikin Geger Gara-Gara Postingan Perdana di Akun TikTok

Source: Instagram Story

Pada kolom caption, Lisa menuliskan lagu tersebut yang diberi judul "COMING SOON". Entah benar atau tidak, tapi penggemar begitu yakin jika unggahan tersebut ada kaitannya dengan proyek comeback sang idol yang kabarnya memang dijadwalkan tahun 2024 ini.

Dugaan fans ini semakin diperkuat dengan informasi yang dibagikan di Instagram Story Lisa. Di mana Lisa memberi tahu kepada penggemar untuk bersiap mendengarkan karya terbarunya di berbagai aplikasi streaming berbayar. Sayangnya, tidak ada bocoran apa-apa lagi yang diungkapkan idol asal Thailand ini.

Meski begitu, fans sudah sangat girang dengan kabar baru yang dibagikan oleh Lisa. Mereka hanya berharap dapat segera mendengarkan karya terbaru sang idol yang tentunya tidak pernah mengecewakan.

Sebelumnya, Lisa sudah memberi tahu tepat di hari ulang tahunnya bahwa ia akan merilis album solo baru pada tahun ini. "Tahun ini, aku pasti ingin merilis album tahun ini. Aku pastikan albumnya keluar tahun ini," ujar Lisa seraya memamerkan senyum lebarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait