Ahn Yujin IVE Buktikan Popularitasnya dengan Kontrak Iklan Terbaru
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Kepopuleran Ahn Yujin IVE semakin melambung dengan perannya sebagai model iklan untuk Maxim Coffee, pembuktian bahwa ia tidak hanya menjadi idola tetapi juga ikon bagi berbagai merek besar.

WowKeren - Dengan perkembangan karier yang luar biasa ini, tidak diragukan lagi bahwa Ahn Yujin IVE akan terus menjadi sorotan di industri hiburan Korea. Kemampuannya untuk menarik berbagai merek besar dan mendapatkan dukungan dari tren pasar menunjukkan betapa besar pengaruh dan popularitasnya di kalangan anak muda.

Berita mengejutkan datang pada 6 Juni, ketika diumumkan bahwa anggota IVE, Yujin, menjadi model iklan baru untuk Maxim Coffee. Merek kopi terbesar di Korea ini diketahui hanya bekerjasama dengan bintang-bintang top.

Kabar soal Yujin ditunjuk sebagai model disambut netizen dengan hangat. Para pengguna internet menunjukkan ketertarikan besar pada Yujin yang menjadi model Maxim.

“Dia pindah dari Dongwon Tuna ke Hana Financial Group ke Maxim Coffee,” “Yu-jin hanya mengambil CF besar,” kata salah satu netizen. “Kesepakatan finansial dan kopinya benar-benar mengagumkan,” imbuh yang lain.

Ahn Yujin IVE Buktikan Popularitasnya dengan Kontrak Iklan Terbaru

Source: X

“Iklan Maxim adalah iklan yang hanya bisa diambil oleh bintang top. Luar biasa. Dia pasti memiliki citra yang sangat baik,” sahut netizen lain. “Ayo buat iklan soju juga,” ujar lainnya.

Kepopuleran Yujin meningkat pesat berkat acara hiburan tvN “Earth Arcade”, yang disutradarai oleh produser Na Young Seok. Ia berhasil memikat hati penonton dari berbagai usia dengan menunjukkan kepribadiannya yang santai dan kecerdasannya dalam acara ini.

Selain itu, Ahn memiliki postur tinggi dan visual yang sempurna dengan fitur keren dan berkelas. Secara khusus, gelar “kecantikan alami,” yang telah menyertainya sejak ia menjadi trainee, juga berkontribusi besar dalam meningkatkan nilai dirinya.

Lebih dari itu, dia telah memantapkan dirinya sebagai bintang yang lebih populer dan bukannya hanya menjadi idol yang dicintai oleh fandom-nya. Yujin adalah model iklan di berbagai bidang seperti kecantikan, mode, dan barang-barang rumah tangga.

Kemampuannya untuk mengenakan item fashion membuatnya menjadi duta merek mewah Fendi. Para pengguna internet mengatakan bahwa citra Yujin adalah sebagai orang yang cerdas dengan ego kuat dan keberpusatan pada diri sendiri, yang sangat berkontribusi pada getaran fashion-nya.

Yujin menjadi contoh bagi banyak idola lainnya bahwa dengan kerja keras, kepribadian yang menarik, dan citra diri yang positif, mereka bisa mencapai puncak karir di bidang yang lebih luas daripada hanya industri musik. Keberhasilannya sebagai model iklan untuk merek-merek besar seperti Maxim Coffee, Fendi, dan lain-lain membuktikan bahwa ia adalah bintang yang serba bisa dan tak terhentikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait