Geger Nama Lengkap Baby Lily Dibocorkan Rayyanza Putra Raffi-Nagita
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kepolosan Rayyanza agaknya sudah tak diragukan lagi. Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sukses bikin panik sang ibu usai keceplosan spill nama Baby Lily.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga kini masih belum mengungkap detil rencana adopsi Baby Lily. Meski begitu, keduanya sudah menganggap Lily layaknya putri mereka sendiri.

Saat ini, keberadaan bayi cantik itu menyimpan begitu banyak misteri, mulai dari asal-usul hingga nama lengkapnya yang masih dirahasiakan. Yang menarik, ada beberapa bocoran seru dari anggota keluarga terkait fakta menarik soal Lily.

Salah satunya yakni celetukan polos Rayyanza yang rupanya secara tak langsung membocorkan nama lengkap sang adik barunya. Hal ini terkuak kala Rayyanza dipancing Irfan Hakim untuk membocorkan nama Lily di acara TV.

"Kalau Lily nama lengkapnya siapa?" kata Irfan. "Sesuatu gitu namanya," kata Gigi. "Ralyna," kata Rayyanza yang mulutnya langsung ditutup oleh sang ibu karena panik. "Ha ha ha. Kita ngomongin yang lain yuk. Tahu dia," ujar Gigi.

Irfan pun penasaran karena nama Lily tak kunjung diungkap ke publik. Di sisi lain, Gigi dan Raffi agaknya masih mencarikan nama baik buat calon putri adopsi mereka itu.

"Kenapa sih belum dirilis nama lengkapnya Lily," tanya Irfan. "Ya didoain aja dulu," seru Gigi. "Lagi cari nama yang terbaik juga. Udah ada namanya tapi belum pas. Kalau ini gue nggak ikutan deh (kasih nama)," seru Raffi.

Raffi sebelumnya mengungkap jika ia tak mau mendahului Gigi setiap kali ditanya soal Lily. "Jadi sebenarnya aku enggak mau mendahului Gigi, karena Gigi yang nanti akan ngomong. Ini sebutnya Lily, tapi kita belum tahu namanya siapa nih. Belum ada (nama), Lily ini karena Gigi gemas aja, namanya Lily," terang Raffi.

Yang pasti, Raffi menganggap kehadiran Lily adalah jawaban doa Gigi yang ingin memiliki anak perempuan. "Aku, Gigi, Rafathar, terutama Rafathar lah, dia pengin punya adik perempuan. Terus di malam Lailatul Qadar itu Gigi berdoa, eh besoknya hadir sosok Lily ini. Intinya aku tidak mencari sama sekali. Bukannya aku mencari, tapi sosok bidadari kecil ini hadir di tengah-tengah kita sepertinya lewat jalur langi," terang Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait