Suzy Akui Ingin Terus Peluk Park Bo Gum saat Syuting 'Wonderland'
Instagram/skuukzky/bogummy
Film

Suzy mengakui banyak bergantung pada Park Bo Gum selama syuting 'Wonderland'. Sang aktris juga menerima banyak energi positif dan kekuatan dari lawan mainnya itu.

WowKeren - Suzy belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat terkait pengalamannya membintangi film "Wonderland". Salah satu yang dibahas aktris kelahiran tahun 1994 ini adalah rasanya beradu akting dengan Park Bo Gum.

Suzy awalnya memberikan pujian tinggi kepada Bo Gum. "Dia tampan dan hangat, yang bersinar seperti bintang. Dia tidak hanya orang yang rupawan, dia seseorang dengan pribadi yang kuat. Kepeduliannya sudah pasti, dan dia tampak seperti orang yang kuat," puji Suzy.

Suzy mengakui bahwa dirinya banyak bergantung pada Bo Gum selama syuting "Wonderland". Sang aktris juga menerima banyak energi positif dan kekuatan dari lawan mainnya itu. Suzy kemudian menekankan tentang tatapan ekspresif Bo Gum.

"Tatapannya memiliki dampak yang signifikan. Dia adalah aktor dengan tatapan yang sangat memikat," sambung Suzy. Kedua bintang ini sebenarnya sudah menjadi co-host Baeksang Arts Awards selama enam tahun terakhir.

Suzy Akui Ingin Terus Peluk Park Bo Gum saat Syuting \'Wonderland\'

Source: Naver

Namun, Suzy dan Bo Gum baru benar-benar mengenal satu sama lain ketika syuting "Wonderland". "Setelah sekian lama menjadi host Baeksang Arts Awards bersama, bertemu dengannya di lokasi syuting terasa nyaman," ungkapnya.

Suzy juga mengakui ingin terus memeluk Bo Gum di lokasi syuting "Wonderland". "Kami menjadi sangat dekat selama syuting 'Wonderland'. Saat berakting, dia tidak tampak sebagai Park Bo Gum tetapi sebagai karakternya, membuatku terus ingin memeluknya," tuturnya.

Suzy dengan yakin mengatakan kalau kedekatannya dengan Bo Gum di dunia nyata bisa ditampilkan dengan baik dalam film. "Kupikir kedekatan kami di kehidupan nyata diterjemahkan dengan baik ke dalam chemistry di layar," pungkasnya.

Sementara itu, "Wonderland" menceritakan kisah reuni dengan orang tercinta yang telah meninggal/koma melalui layanan panggilan video yang menggunakan kecerdasan buatan. Film ini sudah dirilis di Korea sejak 5 Juni lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait