Sikap Jennie BLACKPINK kala Dapat Ramalan Buruk Ingatkan pada Jang Wonyoung IVE
Instagram/jennierubyjane/for_everyoung10
Selebriti

Perjalanan Jennie BLACKPINKke Jepang baru-baru ini memperlihatkan sisi kehidupan yang lebih santai dan cara pandang positifnya dalam menghadapi segala situasi.

WowKeren - Jennie BLACKPINK berbagi momen liburan bersama teman-temannya dalam sebuah vlog yang diunggah pada Minggu, (9/5/2024). Dalam vlog sehari-hari ini, Jennie menunjukkan mindset positif seperti yang dimiliki Jang Won Young IVE dan sempat viral beberapa waktu lalu.

Selama berada di Jepang, Jennie tampak menikmati hal-hal sederhana dalam hidup, menghabiskan waktu berkualitas bersama teman-temannya. Dalam satu kesempatan di sebuah restoran, Jennie mencoba "ramalan hari ini" dan terlihat sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Sayangnya, ramalan yang ditarik oleh Jennie ternyata kurang menguntungkan.

Namun demikian, teman-temannya menghiburnya dengan mengatakan bahwa hari tersebut hampir berakhir. "Hanya tinggal 3 jam lagi hari ini," kata mereka.

Menunjukkan perspektif yang mencerminkan “mindset” yang positif, Jennie memilih untuk menafsirkan ramalan tersebut dengan cara positif, dengan mengatakan bahwa itu adalah ramalan untuk hari tersebut saja dan tidak menentukan masa depannya.

Jennie menggambarkan pola pikir yang berfokus pada pendekatan yang lebih optimis dan tidak membiarkan hasil negatif memengaruhi pandangannya tentang apa yang akan datang. Hal ini mirip dengan cara Wonyoung menghadapi segala sesuatu dengan sudut pandang optimis.

Pada hari lain, Jennie dan teman-temannya memutuskan untuk mencoba ramalan mereka lagi. Kali ini, kertas yang dibaca oleh Jennie menyampaikan pesan yang sangat mengena: "Untuk menang, kamu harus selalu maju."

Dengan optimisme, Jennie mengikatkan kertas ramalannya pada sebuah tempat pajangan, secara simbolis menyambut keberuntungan yang dijanjikan.

Selama berada di Jepang, Jennie menunjukkan bagaimana cara hidup sederhana dan tetap menjaga pandangan positif dapat membawa kebahagiaan serta motivasi dalam hidup. Kehidupan yang sederhana dan seimbang yang dijalani Jennie selama perjalanan tersebut menunjukkan sisi lain dari kehidupan seorang selebriti yang biasanya terlihat glamor.

Kegiatan sehari-hari yang biasa seperti menghabiskan waktu bersama teman di restoran dan mencari ramalan kecil mencerminkan betapa pentingnya menikmati setiap momen dan menjaga pikiran positif, tidak peduli sebesar apa pun tantangan yang dihadapi.

Sejak mengakhiri kontrak individu dengan YG Entertainment, Jennie mendirikan agensi tunggal ODD ATELIER. Sejak mengelola aktivitas solonya sendiri, Jennie telah menunjukkan pertemanan yang luas dengan para artis K-Pop lainnya dan berkolaborasi dengan Zico untuk lagu “SPOT!” beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait