Kim Soo Hyun Bakal Guncang KCON LA 2024 Bareng Rowoon dan Jeon Somi
Instagram/soohyun_k216/ewsbdi/somsomi0309
Musik

Kim Soo Hyun didapuk menjadi MC acara KCON LA 2024 bersama Rowoon dan Jeon Somi. Kehadiran ketiganya dipastikan akan membuat festival musik tersebut menjadi kian meriah.

WowKeren - KCON LA 2024 yang akan berlangsung dari tanggal 26-28 Juli, siap memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar K-Pop di seluruh dunia. Berlangsung selama 3 hari mulai, acara ini diiselenggarakan di Crypto.com Arena, LA Convention Center, dan GILBERT LINDSAY PLAZA.

Salah satu keistimewaan tahun ini adalah partisipasi dua aktor besar dalam dunia K-drama, Kim Soo Hyun dan Rowoon mantan member SF9, yang akan menunjukkan pesona dan kecerdasan mereka sebagai pembawa acara. Selain itu, penyanyi dan mantan anggota girl grup IOI, Jeon Somi, juga telah dikonfirmasi sebagai pembawa acara, menemani dua seniornya.

Kim Soo Hyun salah satu aktor ternama yang baru saja sukses lewat dramanya berjudul "Queen of Tears", akan menutup acara pada tanggal 28 Juli. Keterlibatan Soo Hyun menambah sentuhan prestise pada festival tahun ini, mengingat ia belum lama ini menjadi pusat perhatian berkat perannya yang menonjol di layar kaca.

Selanjutnya ada Rowoon, yang dikenal lewat perannya di drama "Extraordinary You" bersama Kim Hye Yoon, akan membuka acara pada tanggal 26 Juli. Ini akan menjadi penampilan pertama Rowoon di KCON LA sejak 2019.

Terakhir, Somi akan mengambil alih tugas sebagai MC pada hari kedua tanggal 27 Juli. Ini juga menjadi kembalinya Somi ke KCON setelah terakhir kali tampil pada 2016 bersama mantan grupnya IOI.

Kim Soo Hyun Bakal Guncang KCON LA 2024 Bareng Rowoon dan Jeon Somi

Source: Instagram

Tidak hanya berhenti pada daftar MC yang luar biasa, KCON LA 2024 juga akan menampilkan deretan artis terkenal dan grup K-Pop. Artis solo wanita ternama seperti BIBI, Jo Yu Ri, Hyolyn, serta Jeon Somi akan memukau penggemar dengan penampilan mereka. Sederet boy grup seperti BOYNEXTDOOR, TWS, ZEROBASEONE, INI, Drippin, DXMON, P1Harmony, hingga ENHYPEN dipastikan akan hadir, bersama dengan girl grup seperti Kep1er, NMIXX, Craxy, dan STAYC.

Lebih lanjut, tahun ini juga menjadi momen istimewa bagi NCT 127, yang baru pertama kali tampil di KCON LA sejak 2017. Meskipun beberapa anggota sedang menjalankan wajib militer, grup ini tetap berkomitmen untuk memberikan pertunjukan spesial. Zico yang akan kembali ke panggung KCON, juga dipastikan akan hadir, serta reuni boy band ikonik g.o.d yang akan tampil untuk pertama kalinya di KCON.

Kepala Bisnis Konten Musik CJ ENM, Shin Hyung Kwan, mengungkapkan bahwa KCON tahun ini akan lebih spesial dengan menghadirkan lebih banyak talenta di panggung utama. "Sebagai festival K-Pop yang mewakili global, kami akan memastikan persiapan menyeluruh tidak hanya untuk ekspansi global artis kami, namun juga untuk membina interaksi dan komunikasi antara penggemar dan artis," ujarnya.

Dengan seluruh lineup yang menggiurkan dan pengalaman interaktif yang ditawarkan, KCON LA 2024 dipastikan akan menjadi festival K-Pop yang tidak boleh dilewatkan. Tiket umum telah dijual sejak tanggal 10 Juni, jadi pastikan kalian mendapatkannya dan siapkan diri untuk menikmati acara K-Pop terbesar tahun ini!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait