Byeon Woo Seok Jadi Rebutan Penulis Naskah Imbas Kesuksesan 'Lovely Runner'
Instagram/varoent_official
TV

Popularitas Byeon Woo Seok meledak belakangan ini berkat 'Lovely Runner'. Menurut bocoran dari pejabat industri, aktor kelahiran tahun 1991 itu sedang banjir tawaran akting.

WowKeren - Byeon Woo Seok bukanlah wajah baru di industri hiburan. Setelah memulai debut sebagai model lebih dari satu dekade lalu, sang aktor akhirnya mendapatkan sorotan yang layak melalui perannya sebagai Ryu Sun Jae dalam drama "Lovely Runner".

Penampilannya yang memukau membuat Woo Seok menjadi sorotan dan menuai pujian dari berbagai pihak. Meskipun popularitas datang terlambat baginya, sang aktor kini dikabarkan terus dibanjiri berbagai tawaran proyek.

"Byeon Woo Seok dikatakan mendapatkan hampir semua naskah drama terkini yang menunjukkan karakter utama berusia 20 hingga 30 tahun," ungkap salah satu sumber industri. Naskah yang dikirimkan kepada sang aktor bukan hanya drama televisi tradisional tetapi juga konten untuk platform OTT, menunjukkan perubahan signifikan dalam kariernya.

Eksplosifnya popularitas Woo Seok bahkan sampai disebut sebagai "Byeon Woo Seok Syndrome". Fenomena yang dirasakan sang aktor ini dibandingkan dengan kebangkitan Bae Yong Joon selama era "Winter Sonata".

"Bakat yang luar biasa dan kharismanya (Woo Seok) di layar kaca telah menangkap hati penonton dan profesional industri, menjadikannya aktor yang sangat dicari untuk peran utama," ungkap seorang pejabat di industri hiburan.

Peningkatan popularitas Woo Seok telah mempengaruhi banyak pihak, termasuk penulis naskah dan produser yang kini berebut mengirimkan naskah. "Kebanyakan naskah film dan drama sekarang dikirimkan kepadanya, menunjukkan kepercayaan industri terhadap kemampuannya memerankan peran yang beragam dan menantang," tambah pejabat industri itu.

Saat ini, Woo Seok tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan, termasuk fanmeeting di Asia dan proyek solo lainnya. Baru-baru ini, sang aktor baru saja menyelesaikan fanmeeting di Taiwan, di mana para penggemar berbondong-bondong ke bandara untuk menyambut kedatangannya, menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepada bintang baru ini.

Pilihan proyek akting berikutnya dianggap sangat penting untuk Woo Seok, karena tidak hanya akan mempengaruhi karirnya, tetapi juga menjadi contoh bagi segenap rekannya dan aktor muda yang bercita-cita tinggi. "Kemampuannya untuk memilih proyek yang tepat akan sangat penting dalam menjaga dan meningkatkan kesuksesannya," tegas pejabat tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait