Tanggapan Suho soal Konflik EXO-CBX vs SM di Masa Lalu Kembali Disorot
Instagram/kimjuncotton/TopStarNews
Selebriti

Di tengah konflik EXO-CBX versus SM Entertainment, tanggapan Suho terekait insiden Juni 2023 lalu pun kembali naik ke permukaan. Saat ini, leader EXO itu sedang sibuk dengan aktivitas solo termasuk drama 'Missing Crown Prince'.

WowKeren - Seiring dengan beberapa aktivitas solonya, Suho turut menjadi sorotan lantaran EXO-CBX kembali berkonflik melawan SM Entertainment. Tanggapan leader EXO itu soal konflik yang melibatkan Baekhyun, Chen, dan Xiumin pun kembali dangkat ke permukaan.

Pada Selasa (11/6/2024), outlet media setempat Newsen membahas tentang bagaimana Suho bukan pertama kalinya aktif saat EXO-CBX mengajukan komplain pada agensi yang mendebutkan mereka. Adapun perhatian media tertuju pada Suho lantaran cowok kelahiran 1991 itu nantinya akan mengadakan wawancara pada 14 Juni.

Dalam rangka menutup drama “Missing Crown Prince”, Suho akan bertemu media untuk membicarakan proyeknya. Dengan adanya jadwal wawancara ini, dikhawatirkan para jurnalis tidak akan menahan diri untuk mempertanyakan tanggapan terhadap konflik yang mengguncang grupnya.


Pasalnya, Suho pernah ditanya oleh pihak pewawancara saat aktivitasnya kebetulan bersamana dengan masalah kontrak EXO-CBX dengan SM pada Juni 2023 lalu. Kala itu, Suho seharusnya wawancara untuk musikal “Mozart!”, tetapi ada saja pertanyaan tentang EXO-CBX.

Sebagai tanggapan, Suho mengatakan, “Aku rasa ini bukan cerita yang akan kujawab hari ini, tapi para member bekerja sama dengan baik dan mempersiapkan diri dengan baik tanpa masalah untuk menunjukkan musik yang bagus untuk fans. Mohon nantikan itu. Lebih dari itu, banyak orang menantikan ‘Mozart!’ yang kini sudah mulai tampil. Mohon perhatiannya.”

Pada saat itu, EXO-CBX menyatakan ketidakpuasan kontrak SM Entertainment dan sudah menunjuk firma hukum. Namun, mereka akhirnya mencapai kesepakatan pada 19 Juni 2023.

Meskipun sudah memperpanjang kontrak, Baekhyun mendadak mendirikan label independen INB100. Ia menarik serta Xiumin dan Chen ke dalam agensi tersebut. Saat ini, EXO-CBX kembali manabuh genderang perang pada SM. Mereka mengungkap ketidakpuasan terhadap pembagian gaji dan perilaku tidak adil dari agensi tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait