Byeon Woo Seok Tak Bisa Ikut Kim Hye Yoon cs Liburan Hadiah 'Lovely Runner'
TV

Sudah merencanakan tanggal dan tujuan, liburan hadiah 'Lovely Runner' kabarnya tidak akan dihadiri aktor utama kesayangan penggemar, Byeon Woo Seok. Sedangkan Kim Hye Yoon disebut telah menyesuaikan jadwalnya.

WowKeren - Byeon Woo Seok dilaporkan tidak akan ikut liburan hadiah “Lovely Runner” bersama Kim Hye Yoon cs. Adapun alasannya adalah sang aktor rupanya masih dalam jadwal tur fanmeeting.

Pada Selasa (11/6/2024), OSEN melaporkan bahwa para aktor “Lovely Runner” sudah dijadwalkan liburan sebagai hadiah kesuksesan drama tersebut. Outlet media itu mengabarkan bahwa mereka menyewa resor terbesar di Phuket, Thailand.

Saat para penggemar “Lovely Runner” berharap ada interaksi Woo Seok dan Hye Yoon sebagai pemeran utama, ternyata mereka harus menghadapi situasi sebaliknya. Dilaporkan bahwa Woo Seok tidak bisa ikut karena masih harus memenuhi jadwal tur.

Di sisi lain, Hye Yoon dikabarkan telah menyesuaikan jadwalnya. Ia akan menyisihkan waktu sebanyak mungkin untuk ikut berlibur.

Terkait liburan ini, aktor dan kru “Lovely Runner” akan pergi secara terpisah. Mereka juga akan berlibur secara bertahap mengingat adanya keterbatasan dalam mengkoordinasikan jadwal puluhan orang yang terlibat.

Sebelumnya pada Selasa (4/5/2024), outlet media Hankyung melaporkan bahwa para pemain dan kru “Lovely Runner” sedang menyesuaikan jadwal untuk liburan bersama. Mereka mendapatkan liburan spesial sebagai hadiah dari kesuksesan drama tersebut.

Untuk sementara, pihak tvN masih belum menentukan jadwal liburan itu. Mereka juga belum mengungkap siapa saja yang akan ikut berlibur.

Sementara itu, “Lovely Runner” menceritakan tentang kisah Im Sol (Kim Hye Yoon) yang pergi ke masa lalu untuk menyelamatkan idolnya, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), yang meninggal secara misterius. Drama ini telah tamat dengan rating tertinggi 5,8 persen sejak 28 April 2024 lalu.

“Lovely Runner” sendiri adalah sebuah karya yang popularitasnya melampaui rating di televisi. Sementara mereka mempertahankan posisi teratas, aktor utamanya juga memuncaki popularitas selama berminggu-minggu.

Bukan hanya di dalam negeri, “Lovely Runner” juga dicintai penonton internasional. Drama ini menduduki peringkat pertama di 130 negara pada minggu ke-6 penayangan dan peringkat pertama di 109 negara, termasuk Amerika Serikat, untuk 6 minggu berturut-turut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait