Jin BTS Beri Update Terbaru hingga Ramai Disambut Fans Jelang Bebas Wamil
Instagram /seokjin
Selebriti

Tepat pada Rabu (12/6) hari ini, Jin BTS segera menyelesaikan tugas wajib militernya (wamil). Menjelang bebas wamil, Jin pun sempat memberikan update terbaru melalui akun Weverse miliknya.

WowKeren - Tepat pada Rabu (12/6) hari ini, Jin BTS akan segera menyelesaikan tugas wajib militernya (wamil). Menjelang bebas wamil, Jin pun sempat memberikan update terbaru melalui akun Weverse miliknya.

Pria kelahiran 4 Desember 1992 itu sempat memberikan update terbaru melalui akun Weverse miliknya. Jin tampaknya begitu antusias bisa segera menyelesaikan tugas wamil. Ia bak menghitung detik-detik selesai tugas wamil. "D-1," tulis Jin singkat.

Unggahan Jin tak ayal menuai beragam respons dari netizen khususnya fans. Banyak fans yang beramai-ramai menyambut kembalinya Jin ke dunia hiburan K-Pop.

"Seokjin-ah, aku sudah menunggumu lama, akhirnya energiku bertambah lagi, kamu adalah vitaminku," komentar salah satu netizen. "Jin 💜💜💜💜💜💜," balas netizen lain. "Seokjin-ah, selamat datang kembali, lakukan apa yang kamu mau lebih dulu," tambah netizen lainnya lagi.

Jin BTS Beri Update Menjelang Bebas Wamil Hari Ini

weverse

Sementara itu, Big Hit Music selaku pihak agensi Jin BTS telah mengeluarkan peringatan khusus untuk fans. Mereka meminta agar fans tidak mengunjungi lokasi wamil Jin.

"Jin hampir menyelesaikan layanan aktifnya di militer dan akan segera diberhentikan. Untuk mencegah masalah yang timbul akibat kerumunan yang membludak, kami sangat menyarankan para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi," ungkap agensi. "Sampaikan salam hangat dan dorongan kalian dalam hati. Kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan yang tak tergoyahkan untuk Jin. Agensi kami akan terus memberikan upaya maksimal untuk mendukung para artis kami."

Jin menjadi anggota BTS pertama yang akan selesai menjalani wajib militer (wamil). Pria bernama asli Kim Seok Jin ini sebelumnya menjalani wamil pada 13 Desember 2022. Ia bertugas sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5 Angkatan Darat. Pasca bebas wamil, Jin bersiap untuk bertemu dengan fans lewat acara khusus yang dibuatnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait