Drama Roh Jeong Eui 'Hierarchy' Cetak Prestasi Internasional meski Plot Tuai Kritikan
Naver
TV

'Hierarchy' meraih 3,5 juta jam tayang dari 3-9 Juni, menduduki peringkat kedua dalam chart TV Non-Inggris Netflix. Drama ini juga berhasil menduduki puncak chart di Thailand & Indonesia.

WowKeren - "Hierarchy" langsung menarik perhatian para penonton begitu dirilis oleh Netflix pada 7 Juni lalu. Drama yang dibintangi Roh Jeong Eui ini menggambarkan ketegangan antar karakter dan dinamika sosial yang kompleks di Jooshin High School.

Namun begitu dirilis, "Hierarchy" menuai kritikan dari para penonton karena tidak ada pembangunan karakter dan plot yang memadai. Meski begitu, drama yang juga dibintangi Kim Jae Won ini terbukti mencetak prestasi internasional.

"Hierarchy" meraih 3,5 juta jam tayang dari 3-9 Juni, menduduki peringkat kedua dalam chart TV Non-Inggris Netflix. Drama ini juga berhasil menduduki puncak chart di Thailand, Indonesia, dan Vietnam, serta masuk dalam Top 10 di 51 negara.

Sinergi antar pemeran utama "Hierarchy", termasuk Jeong Eui, Lee Chae Min, Jae Won, Ji Hye Won, dan Lee Won Jung, juga mendapat acungan jempol. Beberapa media internasional juga secara tidak terduga menuliskan pujian terhadap drama ini.

Drama Roh Jeong Eui \'Hierarchy\' Cetak Prestasi Internasional meski Plot Tuai Kritikan

Source: Naver

Cosmopolitan Philippines memuji "Hierarchy" dengan menyatakan, "Perhatian terhadap detail fashion karakter sepanjang drama ini benar-benar mengesankan. Sinematografinya menonjolkan para aktor, membuat semuanya menjadi pemandangan visual yang memukau."

Sedangkan, La Republica dari Peru menambahkan, "'Hierarchy' telah menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton di Netflix pekan lalu. K-drama ini memikat penonton dengan alur ceritanya yang menawan dan karakter yang dalam."

Atas prestasi internasional "Hierarchy" ini, Netflix langsung menghadirkan berbagai foto milik para karakter di drama itu. Ada berbagai potret kencan di pantai antara Jae Yi (Jeong Eui) dan Kim Ri An ( Jae Won). Ada juga potret Jae Yi dan Kang Ha (Chae Min) yang begitu polos & mendebarkan.

Dengan berbagai elemen menarik ini, 'Hierarchy' berhasil menarik perhatian generasi muda yang selalu mencari cerita yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait