Bae Suzy Tuai Pujian Selangit saat Jadi Model Iklan Gantikan Han So Hee
Instagram/skuukzky/xeesoxee
Selebriti

Setelah sukses dengan Han So Hee, Hey Dealer kini memilih Bae Suzy sebagai model baru mereka, menciptakan iklan bergaya film yang memamerkan pesona canggihnya.

WowKeren - Bae Suzy baru-baru ini tampil dalam iklan terbaru untuk Hey Dealer dan menuai pujian selangit untuk penampilannya yang memukau. Mengikuti model sebelumnya, aktris Han So Hee perusahaan itu memilih Suzy sebagai model baru mereka. Iklan tersebut menangkap banyak perhatian dengan konsep iklan yang menyerupai film dan menampilkan pesona Suzy yang beragam.

Dalam video yang baru dirilis, Suzy muncul sebagai karakter yang melepaskan diri dari pandangan atau norma sosial orang lain. Awalnya, ia menunjukkan pesona anggun dengan rambut diikat, mengenakan kemeja putih dan setelan dua potong abu-abu.

Kemudian, Suzy membuat rambutnya yang panjang terurai, memancarkan daya tarik yang seksi dan hidup. Tak ayal, sosoknya sehingga memperlihatkan pesona yang beragam dalam iklan itu.

Bae Suzy Tuai Pujian Selangit saat Jadi Model Iklan Gantikan Han So HeeBae Suzy Tuai Pujian Selangit saat Jadi Model Iklan Gantikan Han So HeeBae Suzy Tuai Pujian Selangit saat Jadi Model Iklan Gantikan Han So HeeBae Suzy Tuai Pujian Selangit saat Jadi Model Iklan Gantikan Han So Hee

SourcE:

Setelah videonya dirilis, netizen berbondong-bondong memberikan pujian kepada Suzy yang telah menggantikan So Hee untuk iklan tersebut. Mereka mengakui bahwa Suzy punya nilai plus yang menarik “click” banyak orang.

“Iklan Suzy selalu tepat,” kata salah satu netizen. “Hanya thumbnail-nya saja sudah membuatmu ingin mengklik,” sahut netizen lain. “Ini iklan pendek tapi rasanya seperti menonton film yang menyenangkan,” imbuh yang lain.

“Wajahnya saja sudah memberi hiburan yang luar biasa,” komentar seorang netizen. “Ini sangat cocok dengan dirinya,” sambung netizen yang lain. “Aku takjub dengan kecantikannya sepanjang waktu,” ujar lainnya

Sementara itu, Suzy menyapa penggemar melalui film “Wonderland’ yang disutradarai oleh Kim Tae Yong. Film yang dibintangi dengan Park Bo Gum ini menjadi salah satu proyek besar yang diharapkan dapat menambah daftar panjang kesuksesan dari karir akting Suzy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait