Bekas Luka pada Lengan Jungkook BTS Curi Fokus di Momen Jemput Jin Selesai Wamil
Instagram
Selebriti

Saat menjemput Jin yang selesai wamil bersama member BTS lainnya, Jungkook mencuri perhatian karena bekas luka pada lengan kirinya terpampang nyata lewat foto-foto yang beredar dari event kecil-kecilan itu.

WowKeren - Jungkook BTS muncul di depan publik bersamaan dengan momen para member menjemput Jin yang selesai wamil. Selain karena visual dan fisiknya, idol kelahiran 1997 itu mencuri fokus karena terlihat ada bekas luka di tangan kirinya.

Pada Rabu (12/6/2024), Jin telah resmi menyelesaikan wajib militer di Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Setelah 18 bulan bertugas, pemilik nama asli Kim Seokjin itu telah kembali sebagai warga biasa yang berprofesi sebagai selebriti.

Bersamaan dengan itu, member BTS lain mengajukan cuti dan berkumpul untuk Jin, termasuk Jungkook. Sosok yang dijuluki “Golden Maknae” itu mengenakan pakaian dinas harian lengkap saat menjemput hyung-nya dari militer.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, bekas luka di lengan kiri Jungkook sukses mencuri fokus penggemar. Banyak yang bertanya-tanya dari mana asalnya bekas luka horizontal di lengan Jungkook itu.

Bekas Luka pada Lengan Jungkook BTS Curi Fokus di Momen Jemput Jin Selesai Wamil

Source: X

Banyak fans menduga-duga bahwa bekas luka itu datang dari dapur karena Jungkook punya tugas sebagai koki di militer. Diperkirakan bahwa Jungkook mendapatkan bekas luka semacam luka bakar itu dari aktivitasnya memasak.

"Itu kayanya luka bakar ga sih kena wajan gitu????," kata salah satu netizen. "Sepertinya iya ka, Perkiraan ku dia abis ngangkaat wajan/panci besar, Nah lengan dalam nya ini kena pinggirannya, Jungkook kerja keras bangga banget ke dia," sahut netizen lain. "Aku juga mikir gitu dari tadi pas liat, mungkin pas dia msak gk sengaja kena pinggir wajan gitu soalnya aku juga pernah kaya gitu," imbuh yang lain.

"Memasak terlalu keras," komentar seorang netizen. "TERSERTIFIKASI koki, aku tahu dari mana asalnya luka itu," sambung netizen yang lain. "Ini karna dia dibagian cooking jadi kena luka bakar gitu kali ya? be careful pls," ujar lainnya.

Sebelumnya pada Selasa (19/3/2024) malam, informasi tentang Jungkook menjadi koki setelah selesai pelatihan dasar militer ramai dibahas di forum. Salah satu postingan di The Qoo bahkan sudah ditonton puluhan ribu kali sejak pertama kali dibuat.

Berdasarkan pejabat militer setempat, Jungkook mendapat tugas memasak usai pelatihan dasarnya selesai beberapa bulan lalu. Seperti yang dikatakan dalam postingan Weverse beberapa hari lalu, rupanya Jungkook tidak masak untuk diri sendiri melainkan untuk tentara lain.

Usai kabar peran barunya tersiar, Jungkook dijuluki sebagai “Makguksu Teacher” oleh netizen. Ia pun diharapkan bisa kembali dari militer dengan sehat dan membuat gebrakan baru lagi seperti membintangi acara masak-masak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait