Jin BTS Tulis Pesan Menyentuh untuk ARMY pasca Wamil
Instagram /jin
Selebriti

Tagar 'Finally OT7' menjadi trending di lini masa X pada Rabu (12/6) seiring dengan selesainya tugas wamil Jin BTS. Jin sendiri sempat menuliskan pesan menyentuh berisi ucapan terima kasih untuk ARMY.

WowKeren - Jin BTS akhirnya menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) pada Rabu (12/6). Kepulangan jin disambut hangat oleh para member BTS lainnya. Melihat kebersamaan BTS formasi lengkap, para ARMY (sebutan fans BTS) sontak heboh. Tagar "Finally OT7" bahkan menjadi trending di lini masa X pada Rabu (12/6).

Selain bersama dengan member, Jin rupanya juga merayakan kebebasannya dengan ARMY melalui siaran live Weverse. Ia pun merayakan lengkap dengan kue, balon, dan hiasan lainnya. Pria kelahiran 4 Desember 1992 itu juga menuliskan surat berisi pesan menyentuh untuk para ARMY.

Dalam pesan tersebut, Jin berterima kasih kepada semua orang, termasuk reporter, pihak HYBE, hingga para ARMY. Ia bahkan tidak segan untuk memuji ARMY.

"Terima kasih banyak kepada orang-orang dan reporter yang datang dan mengambil foto-foto pelepasan yang cantik, dan terima kasih banyak kepada ARMY yang datang ke depan perusahaan dan memberiku cinta karena pelepasanku," tulis Jin. "Aku tidak bisa memberikan salam yang tepat karena akan menjadi terlalu kacau, tetapi aku sangat berterima kasih ~♡ ARMY kami adalah yang terbaik."

Jin BTS Ucap Terima Kasih ke ARMY pasca Wamil

weverse

Setelah Jin, J-Hope diperkirakan akan segera bebas tugas wamil pada Oktober mendatang. Dilanjut dengan Suga yang akan selesai menjalani tugasnya pada tahun 2025 beserta member BTS lainnya.

Sementara itu, usai menjalani wajib militer, Jin akan bergabung dalam acara "FESTA 2024" dan berbagi pelukan dengan 1000 penggemar yang beruntung memenangkan undian. Antisipasi tinggi terhadap album solo Jin kian semakin besar. Album tersebut diperkirakan akan dirilis pada paruh pertama tahun ini dan digadang-gadang bakal membuat heboh di tangga lagu Billboard 200.

Kembalinya Jin menandakan stabilitas baru bagi BigHit Music dan seluruh anggota BTS, yang merencanakan comeback mereka pada paruh kedua tahun depan setelah menyelesaikan wajib militer masing-masing. ARMY pun tak sabar untuk menyambut kepulangan para member satu per satu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait