Onadio Leonardo Mendadak Curhat Makasih dan Larang Anak Diambil Saat Banyak Artis Cerai
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo picu kekhawatiran usai berbagi postingan galau di tengah banyaknya kasus perceraian artis. Onad mendadak mengucap terima kasih dan meminta agar sang anak tak diambil.

WowKeren - Belakangan ini dunia hiburan Tanah Air tengah dilanda sejumlah kabar perceraian. Terbaru, ada Ruben Onsu yang resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah. Kabar ini tentu mengejutkan berbagai pihak, termasuk sederet artis.

Kini, selebriti, aktor sekaligus YouTuber terkenal Onadio Leonardo tak kalah membuat publik kaget. Pasalnya, Onad mendadak saja menuliskan curhatan sedih lewat Story Instagram pribadinya.

Onad mendadak mengucap terima kasih. Entah ditujukan kepada siapa dan dengan maksud apa, sahabat Deddy Corbuzier itu juga melarang agar sang anak tak dibawa pergi.

Usai berbagi curhatan galau itu, Onad memposting pesan suaranya dengan Habib Husein Ja’far. Onad menyebut hanya Habib Ja’far lah yang selalu bisa mengerti dan selalu ada untuknya.

Cuma mau bilang terima kasih, tapi jangan ambil anak gw yah…” bunyi curhatan yang dibagikan oleh Onad lewat Story Instagram. “Si selalu ada @husein_hadar,’ imbuhnya sembari menandai akun Instagram Habib Ja’far.

Photo-Instagram

Curhatan Onad di Instagram Picu Kekhawatiran

Belum diketahui pasti maksud dari Onad memposting curhatan tersebut. Namun, pernikahan Onad dengan sang istri, Beby Pricillia mendadak memicu kekhawatiran pasca banyak artis melayangkan gugatan cerai.

Para fans berharap Onad dan sang istri dalam keadaan baik dan harmonis. Pasalnya, tak sedikit yang menjuluki keduanya sebagai pasangan goals. Terlebih lagi, Onad dan Beby telah dikaruniai anak.

Beby sendiri tak memberikan komentar apa pun soal postingan galau sang suami. Dipantau lewat media sosialnya, Beby masih terlihat bahagia. Kita doakan saja yang terbaik untuk pernikahan pasangan tersebut ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait