Onadio Leonardo dan Istri Pamer Ciuman Panas usai Bungkam Isu Cerai
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia kompak memamerkan kebersamaan mereka. Keduanya berciuman mesra di bibir bak menghempas isu cerai yang sempat memicu kekhawatiran fans.

WowKeren - Onadio Leonardo akhirnya mengunggah postingan terbaru usai pernikahan dengan Beby Prisilla diterpa isu cerai. Dalam postingan pada 13 Juni, Onad pamer video romantis bareng Beby.

"Always Remember this," tulis Onad. "I love you always!" ujar Beby.

Dalam video itu, Onad dan Beby tampak romantis. Keduanya juga berciuman bak bukti pernikahan mereka masih baik-baik saja. Fans pun jadi gemas karena sempat khawatir pasangan yang hampir 5 tahun menikah itu bakal cerai.

"Prankkk," keluh netter. "Woylaaaaah KALIAN KENAPAAA. PENASARAN LOOO,😤😤. PLIS BILANG KALAU KALIAN BAIK2 AJA KAAAAAAAAK. ISSSS YA ALLAH RABBI," ujar yang lainnya. "Lagu baru pastiii," tebak netter.

Sebelumnya, Onad galau dan curhat memohon anaknya tak diambil. Bersamaan dengan itu, viral soal perkataan Onad yang mengaku bakal cerai jika pernikahan bermasalah. Di sisi lain, Beby yang punya tabiat asli positif malah tak sepakat dengan perkataan Onad.

"Memperbolehkan kalau gua karena manusia itu kan harusnya yang benar monogami, satu selamanya. Cuma kan mustahil," kata Onad. "Tapi kan kamu Katolik," kata Beby. "Tapi sebenarnya susah tahu, satu seumur hidup, aku setuju aja sih, asal urgensinya jelas. Misal perselingkuhan, bukan selingkuh malah jatuh cinta sama orang lain, kekerasan dalam rumah tangga," kata Onad.

"Nggak setuju, karena apapun bisa diselesaikan," kata Beby. "Nggak juga, walaupun aku mukulin di rumah? Aku injak-injak, pakai dengkul," kata Onad. "Ya gak papa, laporin aja ke polisi," kata Beby. "Dipenjara dong aku," timpal Onad. "Nggak papa, daripada cerai," kata Beby.

Beby agaknya sudah kadung bucin karena kagum pada tabiat asli Onad. Meski tatoan, Onad ternyata pria yang gentle dan sopan.

"Pertama kenal pas lagi nunggu di lobi (tempat clubbing), diajakin kenalan eh diajak makan bubur," kata Beby. "Dia sopan banget, sumpah. Aku kan mikirnya dia ngajak gua pasti mau nginep. Udah mikirnya gitu, makan bubur sumpah. Habis itu dianterin pulang."

"Waktu kenal gua udah umur 28, gua capek, waktu gua ketemu dia kayaknya pas deh," kata Onad. "Makan bubur kan ngobrol, gua cek, gua kulik, besok kita nonton bioskop. Melakukan hal yang normal, gua ajak makan, kenalin ke keluarga gua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait