Casting Seolhyun Bintangi Drama Song Hye Kyo & Gong Yoo Jadi Perbincangan
Instagram/s2seolhyuns2
TV

'Show Business' bakal berkisah tentang dunia bisnis pertunjukan, yang berkembang pesat setelah Perang Korea. Drama ini akan menggambarkan kisah para bintang di panggung.

WowKeren - Kabar casting datang dari Seolhyun AOA. Pada Kamis (13/6), idol aktris kelahiran tahun 1995 itu dikabarkan akan ikut membintangi drama bersama Song Hye Kyo dan Gong Yoo bertajuk "Show Business" (judul terjemahan).

Menurut seorang pejabat penyiaran mengatakan, "Kim Seolhyun membuat penyesuaian terakhir untuk tampil dalam drama baru 'Show Business'." Namun, peran yang akan dimainkan sang aktris masih menjadi misteri.

"Show Business" bakal berkisah tentang dunia bisnis pertunjukan, yang berkembang pesat setelah Perang Korea. Drama garapan penulis naskah Noh Hee Kyung ini akan menggambarkan kisah para bintang di panggung dan orang-orang yang menciptakannya.

Karena fokus "Show Business" adalah pada kisah para penyanyi yang bernyanyi di Angkatan Darat AS ke-8, sepertinya ini akan menjadi kesempatan bagi Seolhyun untuk merevitalisasi karier menyanyinya melalui drama ini.

Casting Seolhyun membintangi drama bersama Hye Kyo dan Gong Yoo ini langsung menjadi perbincangan. "Hye kyo dan Seolhyun bersama dalam sebuah drama?????? OH ORANG CANTIK YANG SANGATTTT KAMI CINTAI YEW[sic!]," tulis seorang warganet.

"Orang bilang Seolhyun akan berperan dalam drama periode ini, dan awalnya aku tidak percaya karena mereka sudah mendapatkan Kyo dan Gong Yoo. Lalu aku ingat kalau ini Noh Hee Kyung, dia mendapatkan aktor mana pun yang dia inginkan[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, casting Hye Kyo dan Gong Yoo memang belum dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. Meski begitu, Dispatch mendapatkan informasi dari sumber terkait bahwa kedua aktor kelas A itu sudah sama-sama setuju membintangi drama ini.

Seorang perwakilan dari drama mengatakan kepada Dispatch, "Song Hye Kyo dan Gong Yoo telah mengkonfirmasi penampilan mereka dalam karya baru penulis Noh Hee Kyung. Keduanya berencana untuk bekerja sama sebagai karakter utama."

Sementara itu, Hye Kyo belum lama ini rampung syuting film "Black Nuns" yang kemungkinan akan dirilis pada 2025. Sedangkan Gong Yoo punya dua proyek drama yang akan segera dirilis yakni "Squid Game 2" dan "The Trunk". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait