Seolhyun AOA Tanggapi Tudingan Derita Otolithiasis Efek Diet Parah
Naver
Selebriti

Seolhyun tahun lalu bergabung ke agensi baru yakni Yieum Hashtag. Cewek kelahiran tahun 1995 itu belum lama ini menyapa penonton lewat drama 'Summer Strike'.

WowKeren - Seolhyun baru-baru ini mengklarifikasi isu menderita otolithiasis efek diet parah. Lewat Instagram Story pada Kamis (6/4), member AOA ini membagikan gambar kemenangannya yang ke-3 di kompetisi tantangan tubuh.

Selain membahas kemenangan itu, Seolhyun menegaskan bahwa dirinya tidak sedang menderita otolithiasis. "Aku memenangkan penghargaan kehadiran untuk kompetisi tantangan tubuh serta juara ke-3," tulis sang idol aktris.

Namun Seolhyun selanjutnya menegaskan, "Ada artikel yang mengatakan kalau setelah melakukan tantangan tubuh, aku menderita otolithiasis karena diet yang parah, tetapi bukan itu yang terjadi."

Otolithiasis adalah kelainan telinga bagian dalam yang menyebabkan vertigo terjadi berulang selama beberapa detik. Biasanya kondisi ini terjadi saat berguling di tempat tidur, membungkuk, atau melihat ke atas.


Seolhyun AOA Tanggapi Tudingan Derita Otolithiasis Efek Diet Parah

Source: Instagram

Masalah otolithiasis berasal dari partikel kalsium telinga bagian dalam yang jatuh ke saluran setengah lingkaran telinga bagian dalam. Tahun lalu, Seolhyun memang membeberkan masalah kesehatannya yang akhirnya menjadi otolithiasis.

Di sisi lain, Seolhyun belum lama ini menyapa penonton lewat drama "Summer Strike". Drama yang diadaptasi dari webtoon populer itu menceritakan tentang orang-orang yang meninggalkan kesibukan mereka untuk pindah ke kota kecil.

Seolhyun berperan sebagai Lee Yeo Reum, profesional muda yang kelelahan dan berhenti dari pekerjaannya. Ia berkelana ke desa asing untuk menemukan dirinya sendiri. Akting realitisnya saat beradu akting dengan Siwan di "Summer Strike" menuai banyak pujian.

Sementara itu, Seolhyun tahun lalu bergabung ke agensi baru yakni Yieum Hashtag. Cewek kelahiran tahun 1995 itu kini sedang mempertimbangkan proyek akting baru untuk dibintangi. Nantikan terus informasi terbaru Seolhyun di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru