SEVENTEEN Konsisten Melucu saat Jadi Model Iklan Susu Indonesia
X/SEVENTEENID
Selebriti

Setelah kerja sama iklan dengan keripik kentang, member SEVENTEEN kini mengiklankan merek susu asal Indonesia. Momen lucu S.Coups, Wonwoo, dan Vernon tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) konsisten melucu saat kembali muncul dalam iklan produk makanan dan minuman Indonesia. Setelah keripik kentang Chitato, S.Coups, Wonwoo, dan Vernon kini mengiklankan susu Indomilk.

Pada Kamis (13/6/2024), iklan SEVENTEEN dengan susu Indonesia itu mulai tayang. Selama iklan itu, mereka mewakili tiga rasa khas Korea dan bukan SEVENTEEN namanya jika tidak menunjukkan sisi pelawak mereka. Seperti diketahui, grup ini selalu berusaha untuk tampil kocak dalam berbagai kesempatan.

SEVENTEEN Konsisten Melucu saat Jadi Model Iklan Susu Indonesia

Source: X

Pertama, S.Coups memperkenalkan susu rasa kopi dalgona. Menurutnya, rasa susu itu mirip seperti permen dalgona yang dia konsumsi saat masih kecil.

Kemudian, Wonwoo bergaya ala James Bond saat memperkenalkan rasa pisang. Ia pun menggunakan pisang sebagai pengganti pistol, menambah kelucuan dari aksinya, seolah mewujudkan keinginan idol kelahiran 1994 itu untuk menambah banyak meme dirinya pada tahun ini.

SEVENTEEN Konsisten Melucu saat Jadi Model Iklan Susu Indonesia

Source: X

Terakhir, Vernon dengan rasa ubi atau yang dalam bahasa Korea disebut goguma. Dalam video preskon, terungkap cowok kelahiran 1998 itu bermain plesetan dengan kata ubi dalam iklan.

“Ubi-ubi, bapak-bapak, cobain Indomilk Goguma,” kata Vernon.

Segera setelah iklan Indomilk bersama SEVENTEEN tersebar, fans menunjukkan reaksi antusias. Iklan SEVENTEEN dengan susu asal Indonesia ini tidak disangka lantaran mereka belum lama ini mengiklankan keripik kentang Chitato.

"Ubi-ubi bapak bapak gak tuh," kata salah satu netizen. "Ketawa bgtt! ubi ubi bapak bapak [sic!]," sahut netizen lain. "HAHAHA IBU IBU BAPAL2 GA SIEEE HARUSNYA, jadi Ubi Ubi Bapak Bapak [sic!]," imbuh yang lain.

"Apa tugas tambahan merka mengapa mereka jualan susu berasa dan kentang goreng akhir-akhir ini," komentar seorang netizen. "Depannya Korea banget belakangnya jadi Surabaya Barat ‘CARAT KEPO? COBAIN YO,’," sambung netizen yang lain. "Cowok changwon semedok itu berkelahi dengan narasi indo," ujar lainnya.

Selain iklan, SEVENTEEN kabarnya juga akan melakukan fanmeeting dalam rangka promosi brand tersebut. Untuk tanggal dan tempatnya baru akan diumumkan belakangan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait