Istri Andrew Andika Ngode Dukungan usai Aida Selvia Sindir Suami Hiperseks
Instagram/tengkudewiputri_tdp/aidaselvia
Selebriti

Tengku Dewi, istri Andrew Andika, mengungkap pesan dukungan buat selebgram cantik Aida Selvia. Senasib diselingkuhi suami saat hamil besar, Dewi dan Aida saling menguatkan satu sama lain.

WowKeren - Tengku Dewi, istri Andrew Andika, mengungkap simpati pada Aida Selvia. Ia ikut prihatin kala mendengar kabar jika Aida ternyata juga diselingkuhi suami ketika hamil besar.

"Dari kemarin banyak yang DM tentang kasus ini, be strong yang kamu," kata Dewi. "InsyaAllah Tuhan kasih kamu cobaan karena tahu kamu orang-orang terpilih. Yakin Dia akan menaikkan derajat kamu."

IG

Tengku Dewi Ngode Dukungan buat Aida Selvia

Dewi juga maklum jika Aida emosi dan curhat di sosial media. Melakukan hal serupa, Dewi menganggap wajar hal itu. Tak lupa, ia juga mengingatkan Aida untuk tak larut dalam emosi dan fokus pada kesehatan mentalnya.

"It's okay untuk luapin segala emosi yang ada," kata Dewi. "Habis itu fokus lagi untuk kesehatan mental kamu dan besarin si kecil."

Aida pun terharu atas dukungan semangat dari Dewi. "Makasih ya Kak Dewi supportnya," ujar Aida.

Sementara itu, Aida juga curiga jika sang suami sosok yang hiperseks usai memergoki soal adanya dua rekening. Aida menyindir soal rekening yang dipakai untuk transfer wanita open BO.

Sebelumnya, Aida membeberkan perselingkuhan suami dengan pelakor blonde. Ia cukup kecewa dengan kelakuan suaminya itu.

"Bulan lalu sempet curiga soal ini, tapi setelah aku tanya dia brani sumpah Alquran depan kluarga besar & ustad juga. nggak nyangka ternyata dia tetep bohong, bahkan berbohong atas nama Allah aja berani, terus apa yang mau dia takutin?" ujar Aida. "Berawal dari aku yang tiba2x dikasih jalan sama Allah untuk nemuin hp yang selalu disembunyikan suami. Aku iseng lihat notifnya ada notif cewek dan aku buka kebongkar semua kebusukannya. ku buka galeri isinya semua foto yang bikin aku hancur banget. Dia ada di hotel sama cewek lain padahal posisi aku lagi hamil besar 8 bulan."

Aida juga miris karena sang suami diduga melakukan pelet. Ia juga menyindir pelakor blonde yang malah kegirangan karena diviralkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait