Yoona SNSD Curhat Panik Nyaris Terjebak di Lift Lewat Vlog Terbaru
Instagram /yoona__lim
Selebriti

Yoona baru-baru ini mengunggah vlog terbarunya di YouTube. Dalam video tersebut, member SNSD ini memamerkan aktivitasnya kala menghadiri acara Festival Film Cannes beberapa waktu lalu.

WowKeren - Yoona belum lama ini menghadiri acara Festival Film Cannes. Melalui vlog YouTube pribadinya yang diunggah pada Kamis (13/6), member Girls' Generation (SNSD) itu memamerkan aktivitasnya selama berada di sana.

Video berdurasi 12 menit 13 detik itu dibuka dengan penampilan Yoona saat melakukan fitting gaun yang akan dikenakannya pada festival film tersebut. "Aku di sini untuk melakukan fitting baju sebelum pergi ke Cannes," ungkap Yoona.

Selanjutnya, Yoona memulai perjalanannya menuju Paris. Sepanjang perjalanan ia memilih untuk makan dan tidur di dalam pesawat. Setibanya di Paris, Yoona sempat bertemu dengan aktor Hwang Jung Min di bandara. Meski singkat, interaksi manis Yoona dan Jung Min tampak begitu hangat. Yoona kemudian tiba di hotel dan melanjutkan untuk beristirahat.

Keesokan harinya, Yoona bersiap mengunjungi lokasi acara Festival Film Cannes. Secara tidak terduga, ia ternyata sempat nyaris terjebak di dalam lift. Lift yang ditumpangi Yoona tiba-tiba berhenti. Wajah Yoona langsung panik.


"Apakah kita terkunci di sini?" tanya Yoona. "Apa yang harus aku lakukan?"

Namun, perlahan lift kembali menyala. Melihat hal itu, ia langsung lega. "Aku akan menggunakan tangga," gurau Yoona. Setelah lama perjalanan, Yoona akhirnya tiba di lokasi acara. Visual Yoona terlihat begitu cantik dan anggun dengan busana yang dikenakannya.

Sepulangnya dari acara, Yoona masih harus melakukan pemotretan dan berada di lokasi acara lain. Ia pun mengaku bahwa harinya begitu sibuk hingga kembali ke hotel pada pukul 1 pagi waktu setempat.

Melihat vlog terbaru Yoona, netizen khususnya fans langsung semringah. Mereka terpukau dengan penampilan cantik Yoona di sepanjang video. Pujian demi pujian ppun membanjiri kolom komentar unggahan vlog Yoona tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait