Yoona SNSD Khawatirkan Imej Imbas Bintangi 'Pretty Crazy'
Naver
Film

'Pretty Crazy' menceritakan tentang Seon Ji (Yoona), calon patissier yang punya rahasia. Wanita itu berada di bawah kutukan yang mengubahnya menjadi sosok iblis.

WowKeren - Yoona merilis vlog ketika dirinya diundang menghadiri Festival Film Cannes 2024 di Perancis. Dalam kesempatan itu, film member SNSD ini bersama Ahn Bo Hyun bertajuk "Pretty Crazy" juga ikut diputar.

Video itu memperlihatkan Yoona berniat mengunjungi booth film "Pretty Crazy". Dalam perjalanan, sang aktris bertanya kepada seorang staf, "Apa kamu sudah menonton 'Pretty Crazy'?" Staf itu menjawab sudah menonton.

Yoona bertanya, "Bagaimana filmnya?" Staf menurutkan, "Kamu bertingkah sangat baik dengan cara yang lucu." Kocaknya, Yoona langsung mengkhawatirkan imejnya dengan berkata, "Apakah aku akan baik-baik saja...?"

Staf berusaha menenangkan Yoona dengan berkata, "Kamu akan baik-baik saja. Aku sudah begitu berani mencoba (berakting di 'Pretty Crazy') dan bekerja keras." Yoona langsung tertawa mendengarnya.

Yoona SNSD Khawatirkan Imej Imbas Bintangi \'Pretty Crazy\'

Source: YouTube

Begitu masuk ke booth "Pretty Crazy", Yoona tampak berfoto di berbagai poster ukuran besar dari film tersebut. Sang aktris juga terlihat bangga ketika melihat staf ikutan berfoto. "Para anggota staf mengambil photos," ungkapnya.

Di akhir momen itu, Yoona mengatakan, "Aku belum pernah melihat foto dan font (poster) ini sebelumnya. Aku belum menonton filmnya. Aku sangat menantikannya Ini akan dirilis tahun ini. Aku akan menunggunya. Silakan dinantikan."

Di sisi lain, "Pretty Crazy" menceritakan tentang Seon Ji (Yoona), calon patissier yang punya rahasia yang bahkan tidak disadarinya. Wanita itu berada di bawah kutukan yang mengubahnya menjadi sosok iblis yang tidak bisa dikendalikan setiap malam.

Di siang hari, Seon Ji menjadi sosok yang lembut. Akan tetapi, wanita itu berperilaku serampangan pada malam hari. Suatu malam, Seon Ji yang kutukannya aktif, bertemu dengan Gil Gu (Bo Hyun), tetangganya yang canggung dan menganggur.

Sementara itu, "Pretty Crazy" kemungkinan akan dirilis kisaran Juni mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait