Kim Soo Hyun Cerah Ceria di Penampilan Publik Perdana usai Dirumorkan Kencan dengan Lim Nayoung
Instagram/soohyun_k216/nayoung_lim
Selebriti

Kim Soo Hyun tampil cerah ceria ketika tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak digosipkan berpacaran dengan Lim Nayoung beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kim Soo Hyun untuk pertama kalinya muncul di depan publik sejak digosipkan pacaran dengan Lim Nayoung eks Pristin. Pasangan Kim Ji Won di dalam drama “Queen of Tears” itu bertolak ke Bangkok, Thailand, untuk melakukan fanmeeting.

Pada Jumat (14/6/2024) pagi, Soo Hyun tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Bangkok. Dalam perjalanannya menuju Bandara Suvarnabhumi, aktor kelahiran 1988 itu mengenakan outfit kasual yang santai.

Sambil pamer senyuman ke semua orang, Soo Hyun berjalan dibalut jaket denim Prada, kaus putih, celana panjang,m dan topi hitam. Ia sempat melambaikan tangan kepada para wartawan dan penggemar yang menunggunya.

Saat berjalan menuju boarding, Soo Hyun full senyum dan menjaga sikapnya cukup ramah saat banyak orang mengelilinginya. Lewat sebuah video yang beredar di media sosial X, terekam sang aktor dipanggil “Kim Soo Men” oleh penggemar di bandara.

Seperti diketahui, nama Kim Soo Men muncul saat Soo Hyun merasa bahwa namanya terlalu feminin. Sehingga dengan bercanda mengaku punya nama Kim Soo Men, seperti yang diungkapkannya saat menjadi tamu program “You Quiz on the Block” beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, banyak yang memanggilnya Soo Men.

Tak ayal, penampilan perdana Soo Hyun di muka publik sejak terseret rumor pacaran pun menarik perhatian. Sikapnya yang cerah ceria saat berinteraksi dengan wartawan baru membuat fans baru sadar betapa menggemaskannya Soo Hyun.

Kim Soo Hyun Cerah Ceria di Penampilan Publik Perdana usai Dirumorkan Kencan dengan Lim Nayoung

Source: X

"Dia kelihatan bahagia," kata salah satu netizen. "Sekarang aku paham mengapa dia disebut menggemaskan. Semoga penerbanganmu aman," sahut netizen lain.

"Ketika seorang penggemar memanggilnya sebagai KimSooMen dan bukan namanya sendiri soohyun, dia merespons dengan rasa hormat dan terima kasih, menunjukkan kelucuannya dengan cara dia mengucapkan terima kasih atas reaksinya.," komentar seorang netizen.

Sebelumnya pada Selasa (11/6/2024), baik agensi Soo Hyun maupun Nayoung telah memberikan respons kompak terkait rumor kencan yang menyeret artisnya. Mereka sama-sama membantah adanya hubungan spesial antara kedua selebriti itu.

Gold Medalist selaku agensi Soo Hyun menepis rumor kencan tersebut dengan menyatakan bahwa tuduhan itu, “Sama sekali tidak berdasar.”

Di sisi lain, Mask Studio selaku agensi Nayoung juga membantah rumor kencan itu. Namun, mereka memberikan penjelasan mengapa kedua artisnya bisa tertangkap kamera bersama.

“Rumor kencan itu tidak berdasar. Dia pergi ke festival bersama teman-temannya dan menyapa Kim Soo Hyun, yang dia temui secara kebetulan,” papar Mask Studio.

Sementara itu, Soo Hyun tengah disibukkan dengan fanmeeting tur bertajuk "Eyes on You". Dalam waktu terdekat, ia akan menggelar acara di Bangkok pada 15 Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait