Tang Wei Akui Emosional ketika Berperan Jadi Anak IU dalam MV 'Shh..'
Instagram/tangwei_mbox/dlwlrma
Musik

Tang Wei mengaku seperti terhipnotis mata indah IU saat mereka sedang syting video musik 'Shh..' yang rilis pada Februari lalu. Ia pun menceritakan satu adegan yang menurutnya sangat mengharu biru.

WowKeren - Pada episode terbaru "THE MMTG SHOW" yang ditayangkan pada Kamis (13/6), Tang Wei, aktris utama dari film populer "Wonderland" menjadi bintang tamu spesial. Dalam percakapan yang hangat dan penuh antusiasme, Tang Wei memperlihatkan sisi lain dari kehidupannya sebagai seorang aktris internasional. Salah satu momen menarik adalah ketika ia berbicara tentang keterlibatannya dalam video musik IU yang berjudul "Shh..".

Saat ditanya mengenai bagaimana dirinya bisa terlibat dalam MV tersebut, Tang Wei mengaku jika ia dihubungi terlebih dahulu oleh pihak IU.

"Mereka menghubungiku terlebih dahulu. Aku seperti, 'Oh IU? Aku akan melakukannya!' Aku suka IU. Bakatnya, aktingnya, kepribadiannya, semuanya. IU sangat lucu dan cantik," ungkap Tang Wei.

Salah satu adegan menonjol dalam video musik adalah IU yang memerankan ibu dari Tang Wei saat muda. Tang Wei tampak memeluk kekasih Lee Jong Suk itu dengan penuh perasaan. Siapa mengira, adegan emosional ini ternyata merupakan hasil dari improvisasi ad-lib Tang Wei sendiri.

"IU menatapku, dan matanya berisi terlalu banyak cerita. Saat aku melihat mata itu, aku hanya ingin segera memeluknya," bebernya.

Pembawa acara Jae Jae menambahkan sisi humor dengan mengatakan, "Manis sekali. Kamu bersalah." Menanggapi ini, Tang Wei bercanda, "Mata IU yang bersalah."

Selain itu, ada momen reflektif saat Tang Wei melanjutkan ceritanya. Ia merasa seperti melihat sosok sang ibu pada diri IU kala itu. Hal ini tentunya membuat aktris berdarah Tiongkok itu merasa emosional.

"Aku sedang melihat IU dan melihat ibuku di dalam dirinya. Jadi, aku pulang dan melihat semua foto lama kami. Ketika dia masih muda, rambutnya sangat pendek dan mata IU sangat mirip dengan matanya. Saat gambar mereka tumpang tindih, aku merasa mereka terlihat sangat mirip," jelas Tang Wei.

Lebih lanjut, Tang Wei juga menyebutkan proyeknya yang terbaru, yakni bekerjasama dengan Suzy dan Park Bo Gum dalam film "Wonderland". Film ini sudah mendapatkan banyak perhatian dan diprediksi menjadi salah satu film hits tahun ini. Kolaborasi ini menunjukkan eklektisisme Tang Wei dalam memilih proyek dan bekerja dengan berbagai talenta unggul dari berbagai negara.

Kisah menarik dalam "THE MMTG SHOW" ini tidak hanya memperlihatkan talent luar biasa dari Tang Wei dan IU, tetapi juga menunjukkan bagaimana koneksi emosional dapat terbangun di antara dua bintang besar yang bekerja bersama. Kesaksian Tang Wei tentang seberapa dalam mata IU mempengaruhinya membuka sisi manusiawi dari seorang aktris besar, menampilkan betapa seni dapat menyatukan hati dan jiwa dari berbagai belahan dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait