Wonhe ILLIT Dilaporkan Bakal Tetap Tampil di Weverse Con 2024 Meski Cedera
Musik

BeLift Lab memberitahukan kondisi kesehatan Wonhee yang sempat mengalami kecelakaan kecil saat syuting belum lama ini. Kendati tidak fit, tapi Wonhee dipastikan tetap tampil di acara Weverse Con 2024 bersama member yang lain.

WowKeren - BeLift Lab memberitahukan kondisi terkini Wonhee ILLIT yang sebelumnya dikabarkan hiatus. Melalui pernyataan resmi yang dirilis di akun Weverse pada Jumat (14/6), agensi tersebut mengatakan bahwa Wonhee memang sedang dalam proses penyembuhan karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

"Halo, ini BeLift Lab. Kami ingin memberi tahu kalian beberapa informasi tentang kesehatan anggota ILLIT, Wonhee dan jadwalnya yang akan datang. Wonhee mengalami cedera di pergelangan kakinya saat syuting konten awal pekan ini dan sejak itu mendapat perawatan medis. Staf medis menyarankan agar dia memakai penyangga dan meminimalkan gerakan berlebihan," tulis BeLift Lab.

Kendati mengalami cedera yang tidak kecil, nyatanya Wonhe akan tetap tampil di acara Weverse Con 2024 yang digelar selama dua hari pada tanggal 15-16 Juni. Namun mengingat kondisi kaki Wonhee yang cedera, sang idol tidak dapat ikut aktif tampil di atas panggung bersama member lain. Wonhee nantinya hanya akan duduk pada kursi yang telah disediakan di atas panggung.

"Wonhee akan dapat berpartisipasi dalam pertunjukan Weverse Con Festival AliExpress 2024, namun dia akan tetap duduk di atas panggung tanpa berpartisipasi dalam koreografi. Terima kasih banyak atas pengertian kalian yang murah hati," imbuhnya.

Wonhe ILLIT Dilaporkan Bakal Tetap Tampil di Weverse Con 2024 Meski Cedera

Source: Weverse

BeLift Lab menegaskan bahwa ini bukanlah keputusan sepihak yang diambil oleh agensi, melainkan memang keinginan Wonhee sendiri. Meski begitu, pihak agensi tidak lantas menutup mata dengan kondisi kesehatan Wonhee yang tetap akan selalu menjadi prioritas mereka.

"Artis tersebut sangat bertekad untuk menghadiri semua acara grup yang telah diatur sebelumnya. Namun, keikutsertaannya akan disesuaikan tergantung pada keadaan, menempatkan pemulihannya sebagai prioritas utama seperti yang direkomendasikan oleh staf medis," tutur agensi.

Di akhir, pihak agensi menyatakan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan Wonhee sehingga dia dapat kembali sehat kepada para penggemarnya secepat mungkin. Terima kasih."

Kabar ini langsung saja mendapat reaksi yang cepat dari para penggemar. Mayoritas mendoakan untuk kesembuhan Wonhee. Sementara lainnya memberikan peringatan tegas kepada agensi untuk benar-benar menjaga Wonhee dan para member yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait