Nasib Ngenes Jaehyung di Akhir 'My Siblings Romance' Picu Perdebatan
Instagram/jayhparkk
TV

Cuplikan episode ke-16 memperlihatkan Jaehyung yang lebih memilih bersama Jiwon. Namun, Jiwon justru memberikan penolakan dan lebih memilih bersama dengan Yongwoo.

WowKeren - "My Siblings Romance" menayangkan episode terakhir pada Jumat (14/6). Di episode terakhir program kencan yang disiarkan JTBC itu, peserta Jaehyung pada akhirnya bernasib ngenes karena ditolak oleh Jiwon.

Cuplikan episode ke-16 memperlihatkan Jaehyung yang lebih memilih bersama Jiwon, alih-alih Juyeon. Namun, Jiwon justru memberikan penolakan dan lebih memilih bersama dengan Yongwoo.

Nasib ngenes Jaehyung di akhir "My Siblings Romance" ini pun memicu perdebatan di kalangan warganet. Banyak yang bersyukur pria itu berakhir tetap lajang karena Jaehyung yang punya kepribadian terlalu baik, bisa mendapatkan wanita yang lebih baik.

Namun, ada juga yang menyalahkan Jiwon karena menolak pria sebaik Jaehyung. Ada pula yang mendukung pilihan Jiwon karena mungkin wanita itu memang belum terlalu mengenal Jaehyung sehingga memutuskan untuk menolaknya.

Nasib Ngenes Jaehyung di Akhir \'My Siblings Romance\' Jadi Perbincangan

Source: X

"Jaehyung kamu bener bner pantes dapet cewe yang baik dan tulusnya setara ama apa yang kamu rasa[sic!]," tulis seorang warganet. "Aku sangat senang Choa dan Jaehyun lajang hingga akhir, mereka terlalu bagus peserta lain[sic!]," tambah yang lain.

"Jiwon padahal gue udah rela couple juyeon- jaehyung Karam demi kebahagiaan mas jaehyung, TAPI KENAPA LO TOLAK JAEHYUNG MBA?!?? GAK IKHLAS BGT MALAH MILIHNYA YONGWOO LAGI MANUSIA GAK KARUAN[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Menjijikkan betapa kasarnya orang terhadap Jiwon yang sebenarnya baru mengenal Jaehyung selama 5 hari! Dia menolaknya sama seperti Jaehyung menolak juyeon, jadi bisakah kita semua bersikap lebih baik #mysiblingsromance[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, "My Siblings Romance" merupakan program kencan yang ditambahi sentuhan keluarga. Beberapa pasangan kakak dan adik berkumpul di sebuah rumah untuk saling membantu dalam menemukan pacar.

Program memperkenalkan konsep menyegarkan di mana saudara kandung memulai pencarian demi menemukan kekasih, tidak hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk satu sama lain, semua di bawah pengawasan saudara mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait